Sukses

Skuat Juventus Tes Virus Corona Covid-19 usai 3 Pemain Positif, Bagaimana Hasilnya?

Tiga pemain Juventus, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala terpapar virus corona covid-19.

Liputan6.com, Turin - Tiga pemain Juventus, yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulo Dybala terpapar virus corona covid-19. Dybala merupakan pemain teranyar Juventus yang terjangkit penyakit ini.

Lalu, bagaimana dengan pemain Bianconeri, sebutan Juventus, lainnya, adakah yang terpapar selain mereka bertiga? Seperti diberitakan Sky Sports, pihak Juventus sudah melakukan lagi tes terkait virus corona.

Hasilnya, Cristiano Ronaldo dan pemain Juventus lainnya tidak ada yang terjangkit virus corona covid-19. Semua tes yang dilakukan hasilnya negatif.

Begitupun dengan staf Juventus. Tidak ada pegawai Bianconeri yang positif wabah yang kali pertama muncul di Wuhan, China, Desember 2019.

Kendati tidak ada pemain dan karyawan Juventus yang positif virus corona covid-19, mereka masih menjalani masa karantina hingga 25 Maret 2020.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Pemain yang Positif

Untuk tiga pemain yang positif, Rugani, Matuidi, dan Dybala, mereka bakal menjalani tes lagi pada 25 Maret. Tes tersebut dilakukan sebanyak dua kali selama 24 jam.

Bila hasilnya masih positif, mereka masih melanjutkan masa karantina. Namun jika tidak, masa isolasi tiga pemain Juventus tersebut dudah berakhir.

Berdasarkan data John Hopkins University, sudah lebih dari 53 ribu kasus yang terjadi di Italia, dan lebih dari 4.800 jiwa melayang. 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Sebelum Serie A ditunda, Juventus berada di puncak klasemen. Si Nyonya Tua unggul satu poin dari Lazio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.