Sukses

AC Milan Hadapi Masalah Kontrak 3 Pemainnya, Ibrahimovic Bakal Hengkang?

Kontrak kiper AC Milan, Donnarumma, akan berakhir pada Juni 2022. Jadi, menjualnya sekarang adalah satu-satunya pilihan tepat.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan dikabarkan akan mengadakan pembicaraan dengan agen Mino Raiola. Mereka akan membahas perpanjangan kontrak untuk Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli dan Zlatan Ibrahimovic.

Raiola adalah agen yang memiliki hubungan yang sangat kuat dengan AC Milan, ketika Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi masih memimpin.

Namun, hubungan mereka memburuk setelah Massimiliano Mirabelli menjadi direktur olahraga. Sementara klub sekarang mencoba untuk melakukan negosiasi melalui Ivan Gazidis.

Menurut Tuttosport, Raiola akan menjadi sumber dari beberapa situasi sulit di AC Milan musim panas ini.

Contohnya adalah kesepakatan penjaga gawang AC Milan, Donnarumma, yang akan berakhir pada Juni 2022. Jadi, menjualnya sekarang adalah satu-satunya pilihan untuk menghindari kemungkinan kehilangan pemain mereka yang paling berharga karena transfer gratis.

Paris Saint-Germain, Juventus, Manchester United dan Real Madrid semuanya dikatakan tertarik dengan kinerja Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Gaji

Masalah lain diwakili oleh bek dan kapten Romagnoli. Kontraknya akan habis pada Juni 2022, tetapi juga ia melebihi batasan gaji yang diusulkan.

Romagnoli saat ini berpenghasilan 3,5 juta euro per tahun bersih. Namun, seperti dilaporkan Tuttosport, pemilik Milan Elliott Management Corporation dan CEO klub Gazidis menetapkan batas gaji bersih sebesar 2,5 juta euro per tahun.

Opsi yang paling mungkin dilakukan Milan adalah menjualnya tapi dengan menarik keuntungan. Romagnoli didatangkan dari Roma seharga 25 juta euro pada tahun 2015.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Hengkang

Sementara itu, kontrak Ibrahimovic hanya akan berlangsung enam bulan. Opsi untuk memperpanjang tampaknya diabaikan sekarang karena Milan telah banyak berubah.

Ibra sepertinya tidak berniat untuk menetap lagi setelah klub memecat temannya Zvonimir Boban. Ia bahkan bisa pensiun di tempat lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.