Sukses

Paulo Dybala: Saya Positif Terjangkit Corona Covid-19

Striker Juventus Paulo Dybala dan pacarnya, Oriana Sabatini, telah mengonfirmasi dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19.

Liputan6.com, Turin - Paulo Dybala memalui Instagram mengonfirmasi bahwa ia dan pacarnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit Corona Covid-19. Dengan demikian, ia menjadi Juventus ketiga dengan virus tersebut.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19 dan Oriana dan saya telah dinyatakan positif," tulis Paulo Dybala.

"Untungnya kita dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda. "

Satu hari sebelumnya, Paulo Dybala menyangkal dirinya telah terjangkit Corona Covid-19 setelah beberapa laporan di Chile, Italia dan Argentina. Ini adalah penyakit dengan masa inkubasi sangat lama, hingga 14 hari, sehingga bisa memakan waktu cukup lama untuk gejala berkembang.

Paulo Dybala adalah pemain Juventus ketiga yang dinyatakan positif Corona Covid-19. Dua pemain lainnya adalah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

 

Saksikan video Paulo Dybala berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengisolasi di Turin

Dybala dan Oriana telah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif pada 11 Maret.

Fakta Dybala positif Corona Covid-19 menimbulkan pertanyaan. Mengapa Juventus membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira meninggalkan Italia - hari ini bergabung dengan Douglas Costa - sebelum periode karantina 14 hari berakhir.

 

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan Juventus

"Paulo Dybala telah menjalani tes medis yang mengungkapkan hasil positif untuk Coronavirus-Covid-19," bunyi pernyataan Juventus.

"Dia telah berada di pengasingan sukarela di rumah sejak Rabu 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti rezim yang biasa. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.