Sukses

Tinggalkan Isolasi, Real Madrid Tawarkan Luka Jovic ke Tottenham dan Chelsea

Luka Jovic membuat marah Real Madrid dan negaranya setelah ia terbang ke Serbia di tengah pandemi virus Corona Covid-19

Liputan6.com, Madrid - Pemain gagal Real Madrid, Luka Jovic, dikabarkan akan ditawarkan ke Chelsea dan Tottenham. Pernjualan dilakukan menyusul pertikaiannya dengan klub soal penanganan isolasi diri terkait virus Corona Covid-19.

Seperti diketahui Los Blancos dikarantina setelah seorang anggota klub bola basket positif virus corona. Tapi, pemain yang didatangkan Real Madrid musim panas lalu senilai 50 juta poundsterling meninggalkan isolasi dan terbang pulang ke Serbia.

Sejumlah negara di Eropa memiliki aturan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. Luka Jovic akhirnya meminta maaf jika tindakannya melanggar aturan. Ia juga minta maaf karena telah memancing perhatian yang tidak seharusnya.

"Saya minta maaf karena terus menjadi pembicaraan, bukan mereka yang tengah berjuang di tengah krisis ini seperti dokter dan staf medis," kata pemain Real Madrid tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal di Spanyol

Chelsea dan Tottenham memang sama-sama tertarik untuk merekrut Luka Jovic. Madrid akan memberi kesempatan kedua tim untuk merekrutnya musim panas ini.

Musim lalu Jovic mengantongi 27 gol dalam 47 pertandingan untuk klub Jerman Frankfurt. Tapi, ia tidak mampu menciptakan kembali bentuk terbaik itu di Spanyol dengan hanya membuat empat gol.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Kabarnya, Madrid memberikan izin pada sang pemain untuk pulang. Tapi Jovic mengabaikan aturan yang diberlakukan Serbia bagi mereka yang kembali dari negara yang terinfeksi.

Sementara itu, pemain berusia 22 tahun tersebut mengklaim ia dites negatif virus corona di Spanyol dan Serbia, Tapi, ia pun meminta maaf karena menempatkan orang dalam bahaya.

“Saya sangat menyesal bahwa beberapa orang tidak melakukan pekerjaan mereka secara profesional dan tidak memberi saya instruksi tentang bagaimana bersikap mengenai isolasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.