Sukses

3 Calon Klub Lautaro Martinez Jika Cabut dari Inter Milan

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, diprediksi bakal jadi properti hangat di bursa transfer musim panas mendatang.

Jakarta- Masa depan Lautaro Martinez di Inter Milan menyisakan tanda tanya besar. Pasalnya striker Argentina itu santer diberitakan akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Antonio Conte berhasil membangkitkan Inter Milan sejak mengambil alih klub pada musim panas ini. Namun, pekerjaannya di Giuseppe Meazza belum selesai.

Conte perlu membangun skuad yang sesuai dengan gambarannya. Namun, yang paling penting adalah tetap mempertahankan pemain bintangnya.

Lautaro Martinez adalah salah satu pemain yang perlu dipertahankan Inter. Bersama Romelu Lukaku, ia membentuk duet yang bagus di lini depan Inter.

Bomber Argentina itu sekarang menjadi properti panas setelah dua tahun di Serie A. Banyak klub raksasa Eropa yang sedang berjuang untuk mendapatkan tanda tangannya.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Lautaro Martinez jika meninggalkan Inter Milan seperti dilansir Ronaldo.com.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Manchester United

Manchester United menginginkan pengalaman dan kreativitas dalam barisan penyerang mereka. Mereka memiliki Marcus Rashford dan Anthony Martial dengan dukungan Daniel James.

Namun, selain James, kedua pemain di antaranya rentan cedera dan tidak bisa menyelesaikan musim tanpa masuk ruang perawatan. Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan pemain yang bisa mencetak gol dan tersedia sepanjang musim.

Lautaro cocok dengan kriteria tersebut dan Old Trafford adalah tujuan yang sempurna untuk pemain Argentina tersebut.

3 dari 4 halaman

Liverpool

Liverpool punya salah satu barisan penyerangan terbaik di Eropa. Trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane membuat iri klub-klub rival.

Real Madrid ingin memecah trio tersebut. Los Blancos tertarik pada Salah dan Mane, dengan salah satu dari mereka bisa berlabuh ke Santiago Bernabeu secara permanen.

Timo Werner sudah disebut-sebut akan bergabung dengan The Reds, tetapi sepertinya tidak mudah karena Chelsea masuk dalam persaingan. Jurgen Klopp pasti lebih menyukai Martinez daripada Jadon Sancho.

4 dari 4 halaman

Barcelona

Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. La Pulga menginginkan rekan senegaranya itu bergabung dengannya di Camp Nou.

Martinez pasti ingin pindah ke sana setelah menghadapi Barcelona dua kali di Liga Champions. Tim Catalan sudah menyadari kemampuannya setelah ia menjebol gawang mereka sebanyak dua kali.

Lautaro Martinez sangat cocok gaya permainan Quique Setien. Barcelona perlu memenuhi harga yang diminta dan sang pemain menjadi milik mereka. Dia pasti akan menjadi upgrade dari Ousmane Dembele dan Antoine Griezmann.

 

Sumber asli: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.