Sukses

Kembali Berlatih, Persib Bandung Jadwalkan Uji Tanding

Persib Bandung kembali menjalani latihan di masa rehat Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani latihan di masa rehat Shopee Liga 1 2020. Latihan kali ini dilakukan di Inspire Arena, Bandung Jumat (20/3) pagi.

Pada sesi kali ini, pasukan Maung Bandung mendapat variasi latihan dari rim pelatih. I Made dan kawan-kawan megawali sesi latihan dengan freeletics yang dipandu oleh pelatih Gilang Kusumah.

Selain itu, anak asuh Robert Alberts juga difokuskan pada sentuhan bola dan penyelesaian akhir. Para punggawa Persib telihat antusiad dan bersemangat pada semua sesi.

Pada sesi kali ini Geoffrey Castillion masih harus absen. Pemain berusia 28 tahun itu masih dalam perjalanan dari negara asalnya, Belanda.

Sementara itu, penjaga gawang Teja Paku Alam harus berlatih terpisah karena cedera yang dialami sesaat sebelum laga Persib kontra PSS Sleman berlangsung.

Saksikan Video Persib di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwalkan Uji Coba

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi menunda sementara Shopee Liga 1 2020. Menanggapi hal itu, Persib berencana untuk menggelar uji coba guna menjaga kebugaran dan atmosfer pertandingan.

Pasukan Maung Bandung rencananya akan melakukan uji tanding pada Minggu, 22 Maret 2020 mendatang. Namun, pelatih fisik Yayay Sunarya menjelaskan, lawan uji tanding masih belum dipastikan.

“Kita agak kesulitan untuk meminta beberapa tim untuk melakukan uji tanding. Opsi lainnya kemungkinan game internal,” jelas Yaya melalui Persib.co.id.

3 dari 3 halaman

Menyesuaikan Jadwal

Yaya menambahkan, Persib masih berpegang pada jadwal yang sudah disampaikan oleh PT LIB. Namun, jika terdapat kabar perubahan jadwal pasukan Pangeran Biru siap menyesuaikan.

“Kita masih tetap melihat pada jadwal yang diberikan PT Liga. Akan start lagi tanggal 4 April dan menurut jadwal kita akan tanding lagi tanggal 5 April melawan Persita Tangerang,” tambahnya.

(Balwa Ramadhan/Mg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.