Sukses

Tetap di Rumah Selama Pandemik Virus Corona, 5 Bintang Ini Gagal Lakukan Tantangan Viral Lionel Messi

Lionel Messi mengunggah video sedang melalukan beberapa jugling dengan gulungan tisu toilet. La Pulga menunjukan kelasnya seperti di lapangan.

Jakarta - Pandemi virus corona membuat pesepak bola harus berdiam diri di rumah. Uniknya selama di rumah, mereka mencoba melakukan aksi #toiletrollchallenge yang diviralkan Lionel Messi.

Lionel Messi mengunggah video sedang melalukan beberapa juggling dengan gulungan tisu toilet. La Pulga menunjukan kelasnya seperti di lapangan.

Ia dengan mudah melakukan 19 juggling sebelum melepaskan tendangan voli ke arah kamera.

Tak lupa, Messi mencolek beberapa rekan sejawat seperti Arturo Vidal, Jordi Alba, Luis Suarez, dan Sergio Aguero. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu melakukan karantina di Castelldefels sembari menunggu kabar COVID-19 membaik.

Selain Lionel Messi, ada beberapa nama terkenal di sepak bola juga melakukan aksi #StayAtHomeChallenge. Namun, tak seperti megabintang Barcelona itu, meraka gagal melakukan juggling dan hasilnya malah membuat yang menyaksikan, tertawa. Berikut aksi kocak beberapa pemain melakukan aksi #StayAtHomeChallenge, namun gagal.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Jamie Carragher

3 dari 6 halaman

2. Gary Neville

 
 
 
View this post on Instagram

“More Phil Neville than Phil Foden!" 🤣 - Gary Neville responds to Jamie Carragher's #StayAtHomeChallenge, live on-air! 🧻

A post shared by Sky Sports (@skysports) on

4 dari 6 halaman

3. Christian Pulisic

5 dari 6 halaman

4. Felipe Melo

6 dari 6 halaman

5. Matthijs de Ligt

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.