Sukses

Lazio Minta MU Bayar Rp 2 Triliun untuk Sergej Milinkovic-Savic

Dalam dua musim belakangan, SMS memang sudah diminati oleh banyak klub. Namun, Lazio tak juga melepasnya karena pada saat bersamaan, mereka juga telah melepas beberapa pemain kuncinya, seperti Felipe Anderson.

Roma - Dalam dua musim belakangan, gelandang Lazio, Sergej Milinkovic Savic (SMS) memang sudah diminati oleh banyak klub. Namun, Lazio tak juga melepasnya karena pada saat bersamaan, mereka juga telah melepas beberapa pemain kuncinya, seperti Felipe Anderson.

Gelandang berusia 25 tahun itu sudah mengoleksi lima gol dan tujuh assist dari 31 penampilannya sejauh ini. Performa cemerlangnya juga membawa Lazio ke papan atas klasemen Serie A sementara.

Lazio, yang berhasil meraih Piala Super Italia beberapa waktu lalu, dikabarkan bakal menaikkan harga jual Milinkovic-Savic lagi jika mereka sanggup meraih scudetto musim ini.

Lazio dikabarkan akan menjual SMS jika ada yang mau membayar uang sebesar 120 juta euro. Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Real Madrid digadang-gadang telah lama memantaunya.

Hal serupa juga bakal diterapkan kepada Ciro Immobile. Sejauh ini Lazio belum menetapkan harga jual top scorer sementara Serie A itu, namun mengingat gasanya Immobile musim ini, bukan tak mungkin ia akan jadi aset berharga pada bursa transfer mendatang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dana Segar dari Penjualan Paul Pogba

Nilai jual Sergej Milinkovic-Savic sangatlah besar, bahkan bagi tim sekelas Manchester United sekali pun. Oleh karena itu, dibutuhkan dana segar jika ingin memboyong SMS dari Stadio Olimpico.

United dikabarkan siap melepas Paul Pogba ke Juventus atau Real Madrid yang tertarik meminangnya. Uang hasil penjualan bisa dinavigasikan kepada Sergej Milinkovic-Savic.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis Gregah, published 20/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.