Sukses

Dua Pemain Lakers Positif Virus Corona Covid-19

Identintas kedua pemain Lakers yang positif virus corona belum diketahui.

Liputan6.com, Los Angeles - Jumlah pemain NBA yang dinyatakan positif virus corona covid-19 terus bertambah. Los Angeles (LA) Lakers mengonfirmasi dua pemainnya positif mengidap virus tersebut.

Dilansir Sports Center, pengumuman itu dikeluarkan Lakers, Kamis (19/3/2020) waktu setempat. "Lakers mengumumkan kedua pemain saat ini tanpa gejala dan dalam perawatan dokter tim," demikian pernyataan Lakers.

Identintas kedua pemain Lakers yang positif virus corona belum diketahui. Namun para pengguna instagram berharap, pemain yang dimaksud bukanlah bintang Lakers, Lebron James.

"Lebih baik jangan Lebron," tulis akun jp_bridges.

NBA saat ini sedang ditangguhkan menyusul pandemi virus corona. Sebelum ditangguhkan, Lakers bertanding dengan Brooklyn Nets di Staples Center, Selasa (10/3/2020).

Sepekan setelahnya, pemain Nets, Kevin Durant dinyatakan positif virus corona. Durant sendiri hadir dalam laga itu, meski tidak bermain lantaran tengah dalam penyembuhan cedera.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tambah Panjang

Dua pemain Lakers yang dinyatakan positif menambah panjang daftar pemain NBA yang terkena virus corona. Baru-baru ini, bintang Boston Celtics, Marcus Smart juga mengaku telah terjangkit.

"Saya dites lima hari lalu dan hasilnya keluar malam ini. Hasilnya positif," tulis Smart lewat akun twitternya.

Ia mengaku telah mengkarantina dirinya sejak tes tersebut dilakukan. Pemain berusia 26 tahun itu juga menilai dirinya cukup beruntung lantaran telah melakukan karantina.

3 dari 3 halaman

Berikut daftar pemain NBA yang dinyatakan positif

1. Rudy Gobbert (Utah Jazz)

2. Donovan Mitchell (Utah Jazz)

3. Kevin Durant (Brooklny Nets)

4. Christian Wood (Detroit Pistons)

5. Marcus Smart (Boston Celtics)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.