Sukses

Mino Raiola Bantah Pogba Ingin Tinggalkan MU

Mino Raiola mengungkapkan Pogba hanya fokus menjalani kariernya bersama Manchester United. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Paul Pogba ingin membantu MU finis di zona Liga Champions.

Manchester - Mino Raiola akhirnya buka-bukaan soal masa depan Paul Pogba di MU. Agen Pogba itu menyebut sang pemain belum mau pergi dari Old Trafford.

Gelandang Timnas Prancis itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari MU. Bahkan, pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Pogba sudah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Old Trafford.

Namun pada akhirnya, Pogba tetap bertahan di Tim Setan Merah. Sayangnya, mantan pemain Juventus tersebut gagal memperlihatkan performa terbaiknya akibat dihantam cedera engkel.

Alhasil, Paul Pogba hanya tampil dalam delapan pertandingan dan baru menorehkan dua assist. Kendati lebih banyak berkutat dengan cedera, pesona Pogba sebagai pemain bintang tak pernah pudar.

Dia beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari MU pada bursa transfer awal musim depan. Real Madrid dan Juventus merupakan dua klub yang kepincut mendapatkan servis Pogba.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Jalani Karier di MU

Namun, Mino Raiola mengungkapkan Pogba hanya fokus menjalani kariernya bersama Manchester United. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2021, Paul Pogba ingin membantu MU finis di zona Liga Champions.

Saat ini, The Red Devils berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan nilai 45. Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menghuni posisi keempat.

"Pogba sedang mengalami masa-masa sulit dan mengingat betapa sensitifnya mereka di Inggris, saya akan jelaskan jika dia fokus untuk mengakhiri musim bersama Manchester United," kata Raiola.

"Dia ingin kembali ke tim, menyelesaikan musim dengan baik dan mengamankan posisi klub di Liga Champions musim depan," lanjutnya.

"Kami tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi (ketika kontrak Pogba berakhir pada Juni 2021). Kami tidak bisa mengetahuinya sekarang. Yang penting sekarang adalah klub dan tim," tutur Mino Raiola.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.com (penulis Rizki, published 20/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mino Raiola

  • Bola.com