Sukses

Alasan Utama Coutinho Tutup Rapat Pintu untuk MU

Coutinho tetap tidak senang bergabung dengan MU karena hubungannya dengan rival lamanya di Liga Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho disebut-sebut sempat memberikan persetujuan untuk menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur musim panas lalu. Coutinho saat ini masih dipinjamkan Barcelona ke Bayern Munchen.

Namun, rencana transfer Coutinho itu, tidak pernah terwujud karena negosiasi antara Spurs dan Barcelona gagal. Mauricio Pochettino kemudian bertugas di Tottenham.

Tapi, pelatih asal Argentina itu dipecat oleh klub London utara pada bulan November dan dia terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Meskipun Ole Gunnar Solskjaer telah membantu Setan Merah meraih catatan tak terkalahkan di semua kompetisi.

MU juga dilaporkan pernah melirik Coutinho musim panas lalu. Dan surat kabar Catalan Sport edisi Kamis mengklaim mereka bisa kembali jadikan Coutinho target setelah musim ini, jika Pochettino ditunjuk sebagai penerus Solskjaer di Old Trafford.

Namun, Coutinho tetap tidak senang bergabung dengan MU karena hubungannya dengan rival lamanya di Liga Inggris, Liverpool. Karena itu, jalan untuk bergabung dengan mereka benar-benar tertutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minat Lama

Klub juara Inggris 20 kali itu adalah satu-satunya tim yang kemungkinan besar dikesampingkan sang pemain.

Coutinho saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen. Klub Bundesliga ini telah memutuskan untuk tidak menjadikan transfernya permanen di musim panas.

Sebelum bergabung dengan klub Bavaria, Chelsea ingin pemain berusia 27 tahun itu menjadi penerus Eden Hazard. Namun, mereka tidak bisa menandatangani pemain Brasil karena larangan transfer mereka.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Suram

Laporan lain juga menunjukkan The Blues masih tertarik dengan Coutinho. Mereka dikabarkan berminat menampung Coutinho dari Barcelona.

Masa depan gelandang asal Brasil itu buram setelah Bayern Munchen, klub yang meminjamnya dari Barcelona, tak mau membelinya secara permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Coutinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United