Sukses

Juventus Ancang-ancang Boyong Bintang Manchester City

Gabriel tertarik untuk meninggalkan Manchester City demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Liputan6.com, Manchester - Juventus memandang bintang Manchester City Gabriel Jesus sebagai salah satu target potensial di musim depan. Jesus rencananya dibeli untuk menggantikan Lautaro Martínez.

Seperti dilansir Calciomercato, manajemen klub yang kini ditangani Maurizio Sarri dilaporkan telah memulai kontak dengan target mereka. Tapi, tidak dijelaskan apakah kontak itu dilakukan Juventus dengan kubu berusia 22 tahun atau dengan klub pemenang Liga Premier musim lalu.

Jesus tiba di Etihad dari klub Brasil Palmeiras pada Januari 2017. Dan, sebelum bergabung dengan City, klub yang bermarkas di Turin itu tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Namun, setelah gagal mendaratkan Jesus di masa lalu, klub berjuluk Nyonya Tua ini kembali untuk menyelidiki suasana hati target lama mereka.

Media itu juga menyatakan sebenarnya sudah ada kontak antara Juventus dengan Jesus di masa lalu. Dan, kini Juventus, kembali untuk mencobanya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Waktu

Klub Italia itu sekarang 'menunggu saat yang tepat untuk mempercepat' upaya mereka untuk menandatangani penyerang Pep Guardiola.luk

Jesus memiliki 18 gol dan ngsembilan assist dalam 39 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi untuk City musim ini.

3 dari 3 halaman

Tak Kerasan

Pemain 22 tahun ini, memiliki kontrak di Stadion Etihad hingga musim panas 2023. Sebelumnya, ia disebut-sebut mulai tak kerasan dengan minimnya kesempatan bermain di City.

Gabriel tertarik untuk meninggalkan Manchester City demi mendapatkan kesempatan bermain secara reguler. Pemain asal Brasil itu masih sulit lepas dari bayang-bayang Sergio Aguero di Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Gabriel Jesus