Sukses

Kontrak Segera Habis, Willian Tunjukkan Kesetiaan kepada Chelsea

Kontrak Willian bersama Chelsea akan habis pada Juni 2020, sedangkan Liga Inggris musim ini kemungkinan berakhir pada Juli 2020.

London - Willian siap bermain untuk Chelsea di luar kontrak jika diperlukan setelah Premier League ditunda karena virus Corona. Premier League mengalami penundaan hingga 4 April 2020, namun masih belum pasti apakah kompetisi akan berlanjut atau akan dihentikan.

Jika lanjut, dipastikan kompetisi berakhir molor. Ada kemungkinan Premier League musim ini berakhir pada Juli 2020. Padahal, kontrak Willian bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Masa depan pemain berpaspor Brasil itu masih belum menentu. Belum ada kesepakatan yang terjadi antarkedua pihak.

"Kontrak saya benar-benar akan berakhir, saya pikir pada bulan Juli," kata Willian kepada Esporte Interativo dilansir dari Sportskeeda, Kamis (19/3/2020).

"Jika saya harus bermain pada tanggal-tanggal itu, saya pikir tidak akan ada masalah bagi saya untuk mengakhiri liga dengan kesetiaan kepada klub," imbuhnya.

"Tidak akan ada keraguan, saya akan selalu siap memberikan yang terbaik untuk klub, terlepas dari situasi kontrak," jelas Willian.

Willian telah mencetak tujuh gol dalam 37 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tujuh Tahun Membela Chelsea

Willian datang ke Chelsea pada musim panas 2013 dari Anzhi Makhachkala. Ia sukses memberikan dua gelar Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga, dan satu Liga Europa selama tujuh tahun membela Chelsea.

Willian selalu menjadi pilihan utama di sektor kanan lini penyerangan Chelsea. Ia berhasil mengeser nama-nama seperti Mohamed Salah, Andre Schurrle dan Juan Cuardrado.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Hanif Sri Yulianto/Aning Jati, published 19/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com