Sukses

Liga Italia Berhenti karena Virus Corona, Bek Inter Milan Rindu Main Bola

Bek Inter Milan, Milan Skriniar yakin dunia sepak bola akan kembali pulih usai pandemi virus corona

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar yakin dunia sepak bola akan kembali pulih usai pandemi virus corona. Ia mengaku sangat rindu bermain sepak bola setelah kompetisi berhenti lantaran pandemi virus itu.

"Ini waktu yang sulit, tetapi kami dapat menghadapinya bersama. Kami sangat merindukan sepak bola dan berlatih. Tetapi yang terpenting saat ini adalah melawan virusnya,"kata Skriniar seperti dilansir Football Italia.

Virus corona yang pertama kali ditemukan Desember tahun lalu di Tiongkok telah menjadi pandemi. Negara-negara di benua Eropa tak luput dari sentuhan virus dengan kode Covid-19 tersebut.

Italia menjadi negara Eropa dengan kasus terbanyak yakni 35 ribu lebih dengan korban meninggal nyaris menyentuh angka 3.000. Tak hanya memakan korban jiwa, virus corona juga membuat sejumlah kompetisi sepak bola di Benua Biru terhenti.

Inter Milan saat ini sedang berada di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Namun lantaran pandemi virus corona, kompetisi sedang berhenti sementara.

Skriniar mengaku tetap berlatih di rumah. Menurutnya hal tersebut sudah disarankan oleh pihak Inter Milan.

"Selain itu, saya menghabiskan waktu bersama kekasih saya dan dua anjing kami. Saya juga bermain dart dan menonton televisi," kata Skriniar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanggapi Lockdown

Italia sendiri saat ini tengah menjalani lockdown menyusul pandemi virus corna. Itu artinya, orang-orang dilarang bepergian keluar rumah baik perjalanan domestik atau internasional.

Untuk menyiasati kebosanan, beberapa warga pun diketahui menghabiskan waktu bernyanyi di balkon masing-masing. Hal itu mendapat tanggapan dari Skriniar.

"Saya mendegar orang-orang bernyanyi dari balkon masing-masing setiap sore. Itu luar biasa meski saya tidak mengerti arti liriknya," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini