Sukses

Bocor ke Publik, Fans Kritik Jersey Away Musim Depan Liverpool

Jersey tandang Liverpool musim depan bocor ke publik. Nike membuat jersey menggunakan warna biru.

Liverpool - Liverpool menjalin kerja sama dengan Nike untuk apparel klub musim depan. Perusahaan ini akan menyuplai kebutuhan seragam bertanding, latihan, hingga kostum di luar lapangan.

Kerja sama Liverpool dengan Nike baru akan dimulai pada 1 Juni 2020. Tak cuma skuat utama Liverpool saja yang bakal mengenakan kostum anyar, tetapi juga skuat wanita dan akademi, termasuk staf pelatih, dan Liverpool FC Foundation.

Fans Liverpool telah berspekulasi tentang seperti apa jersey klub kesayangan musim depan. Telah banyak konsep jersey yang bertebaran di media sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Nike selama ini dikenal memproduksi jersey yang terlihat fantastis untuk berbagai klub selama bertahun-tahun. The Kopites pun tak sabar melihat jersey Liverpool rancangan Nike.

Namun, penggemar dibuat kecewa dengan penampilan jersey tandang Liverpool. Pasalnya, baju perang untuk laga tandang tim kesayangan bernuansa biru bocor di media sosial dan itu terlihat cukup buruk.

"Warna teal yang tidak biasa dengan logo dan warna leher hitam yang didasarkan pada template Nike saat ini," sepenggal penjelasan Footy Headlines dilansir Give Me Sport, Kamis (19/3/2020).

"Sesuai prediksi, Nike menggunakan Liverbird daripada lambang Liverpool FC kontemporer," imbuhnya.

Penggemar Liverpool lantas berkomentar di media sosial terkait jersey tersebut. Berikut beberapa komentar mereka:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tak Sabar Melihat Jersey Utama dan Ketiga

"Jika itu adalah versi bocor dari kit tandang dari Nike untuk musim depan, tidak sabar untuk melihat apa yang mereka hasilkan untuk kandang dan perlengkapan ketiga."

3 dari 9 halaman

Tidak

4 dari 9 halaman

Reaksi Fans Liverpool

5 dari 9 halaman

Mengerikan, Jangan

6 dari 9 halaman

Siap-siap Kangen New Balance

7 dari 9 halaman

Lebih Bagus daripada Pola Virus Corona

"Terlihat lebih baik daripada mengambil pola virus Corona"

8 dari 9 halaman

Oh, Hell No

9 dari 9 halaman

Bakar Jersey Itu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.