Sukses

Positif Virus Corona, Kekasih Bek Juventus: Saya Sedang Hamil 4 Bulan

Italia menjadi negara Eropa dengan kasus virus corona terbanyak yakni 35 ribu lebih dengan korban meninggal nyaris menyentuh angka 3.000.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Daniele Rugani menjadi salah satu pemain sepak bola yang terjangkit virus corona covid-19. Siapa sangka, virus itu juga kini menjangkiti sang kekasih, Michela Persico yang tengah mengandung.

"Saya harap virusnya tidak berdampak ke bayi ini," ujar Persico seperti dilansir Football Italia.

Virus corona yang pertama kali ditemukan Desember tahun lalu di Tiongkok telah menjadi pandemi. Negara-negara di benua Eropa tak luput dari sentuhan virus dengan kode Covid-19 tersebut.

Italia menjadi negara Eropa dengan kasus virus corona  terbanyak yakni 35 ribu lebih dengan korban meninggal nyaris menyentuh angka 3.000. Mereka yang terjangkiti pun berasal dari berbagai kalangan.

Selain Rugani, pemain Fiorentina, Patrick Cutrone juga dinyatakan positif virus corona. Total, ada sekitar 10 orang pemain Liga Italia yang dinyatakan positif.

Persico mengaku telah berkonsultasi dengan dokter. Menurutnya, dokter memprediksi tidak ada dampak virus corona kepada bayi yang tengah dikandung.

"Tetapi saya harus tetap waspada. Ini tetap menakutkan," ujarnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin Baik-Baik Saja

Persico mengatakan, kehamilannya saat ini telah memasuki bulan keempat. Ia dan Rugani pun tidak sabar menantikan kelahiran si bayi.

Persico yakin ketika itu, keadaannya dan Rugani akan jauh lebih baik. "Rugani dan saya sedang mempersiapkan momen kebahagiaan ketika dia dinyatakan positif. Ini seharusnya menjadi momen luar biasa. Saya yakin kami akan bangkit," katanya.

3 dari 3 halaman

Matuidi Juga Kena

Di sisi lain, Rugani menjadi salah satu dari dua pemain Juventus yang dinyatakan virus corona. Gelandang Prancis, Blaise Matuidi juga mengonfirmasi telah terjangkit virus tersebut.

Beberapa pemain Juventus lain yang tidak kena ikut bersimpati kepada Rugani dan Matuidi. Miralem Pjanic misalnya, memberikan dukungan lewat akun instagram pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • virus corona