Sukses

Virus Corona Covid-19 Paksa Neymar Mudik ke Brasil

Di Prancis telah ditemukan 9.134 kasus virus corona dengan 26 orang meninggal dunia.

Liputan6.com, Paris - Liga Prancis menjadi salah satu kompetisi yang tertunda karena pandemi virus corona covid-19. Momen itu pun digunakan bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar untuk pulang kampung ke Brasil.

Seperti dilansir Football Espana, Neymar diizinkan meninggalkan Paris oleh pihak klub. Hanya saja, PSG berharap para pemain termasuk Neymar tetap mematuhi peraturan yang berlaku di tengah pandemi virus corona.

Virus corona yang pertama kali ditemukan Desember tahun lalu di Tiongkok telah menjadi pandemi. Negara-negara di benua Eropa tak luput dari sentuhan virus dengan kode Covid-19 tersebut.

Italia menjadi negara Eropa dengan kasus terbanyak yakni 35 ribu lebih dengan korban meninggal nyaris menyentuh angka 3.000. Di Prancis telah ditemukan 9.134 kasus virus corona dengan 26 orang meninggal dunia.

Prancis pun telah melakukan lockdown demi mencegah virus corona menyebar lebih luas. Itu artinya, kunjungan dari dan ke Prancis untuk sementara ditutup.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Bareng Thiago Silva

Neymar pulang ke Brasil tidak sendirian. Ia ditemani bek PSG yang juga berasal dari Brasil, Thiago Silva.

Neymar bergabung dengan PSG pada 2017 dari Barcelona seharga 222 juta euro. Harga itu membuatnya menjadi pemain termahal di dunia.

Ia sudah tampil di 52 partai di Liga Prancis dan mencetak 47 gol bagi PSG. Sejumlah trofi domestik seperti Liga Prancis dan Piala Prancis pun pernah dipersembahkannya.

3 dari 3 halaman

Rumor Barcelona

Di tengah kepulangannya ke Brasil, beredar rumor Barcelona tertarik menggaet lagi Neymar dari PSG. Sang pemain pun kabarnya juga memendam hasrat kembali merumput bersama Lionel Messi dkk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • virus corona