Sukses

Klasemen Liga Italia Sebelum Virus Corona Covid-19 Menyerang

Liga Italia harus terhenti sementara akibat wabah virus corona Covid-19 yang semakin parah.

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi Liga Italia terkena imbas dari wabah virus corona. Liga Italia harus dihentikan sementara. Mayoritas klub baru menyelesaikan 26 pertandingan saja.

Juara bertahan Juventus masih berada di puncak klasemen Liga Italia. Cristiano Ronaldo dan kawa-kawan mengoleksi 63 poin.

Juventus cuma unggul satu poin dari peringkat dua Lazio. Juve naik ke puncak usai menang 2-0 atas Inter Milan pada laga tunda awal bulan Maret 2020.

Inter Milan sendiri berada di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 54 poin. Namun pasukan Antonio Conte itu masih menyisakan satu pertandingan tunda.

Belum diketahui apakah Liga Italia akan kembali dilanjutkan atau selesai di tengah jalan. Pasalnya wabah virus corona di Italia semakin parah saja.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib

Liga Italia memang secara resmi ditunda sampai awal April. Tapi wabah virus corona di Italia belum ada tanda-tanda mereda. Korban jiwa hampir mendekati 2.000 orang. Setiap hari semakin banyak orang yang terpapar virus corona.

Ada kemungkinan jika wabah corona terus berlangsung sampai Juni maka Liga Italia akan menggelar play-off.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.