Sukses

Juventus Perintahkan Karantina, Paulo Dybala Malah Bermesraan dengan Pacar

Pemain Juventus Paulo Dybala menghabiskan waktu bersama pacaranya selama karantina.

Liputan6.com, Turin- Juventus telah menginstruksikan para pemainnya untuk melakukan karantina di rumah masing-masing. Langkah ini diambil I Bianconeri guna mencegah penularan virus corona Covid-19.

Keputusan karantina mandiri diambil Juventus setelah pekan lalu bek mereka Daniele Rugani positif terjangkit virus corona Covid-19. Rugani menjadi pemain Serie A pertama yang positif.

Tak tanggung-tanggung Juventus mengkarantina 121 orang baik pemain, staf pelatih, pengurus klub maupun pekerja lain yang dikhawatirkan melakukan kontak dengan Rugani.

Terbukti kini ada satu pemain Juventus lain yang terkena virus corona covid-19 yakni gelandang Blaise Matuidi. Pria Prancis itu dinyatakan positif pada Selasa (17/3/2020) waktu setempat.

Meski diperintahkan menjalani isolasi, ternyata tak semua pemain Juventus mendengarkan instruksi tersebut. Penyerang Paulo Dybala malah asyik bermesraan dengan pacarannya Oriana Sabatini.

 

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Olahraga Ringan

Hal ini terungkap dari Insta Story Sabatini. Dalam video tersebut, Dybala dan Sabatini bermesraan sembari berolahraga ringan di rumah. Sabatini dan Dybala saling berpengangan. Sabatini berada di atas tubuh Dybala sebelum kemudian duduk di pangkuan pemain Argentina itu.

Aksi Dybala dan Sabatini ini tentu berisiko. Pasalnya Dybala dan Sabatini saling bersentuhan. Dybala sendiri diduga kuat sempat berinteraksi dengan Rugani dan Matuidi pekan lalu saat pertandingan melawan Inter Milan

3 dari 3 halaman

Aksi Dybala dan Pacar

Dybala sendiri tak mengunggah kegiatan bareng Sabatini ini di media sosialnya. Dybala hanya sempat mengunggah aktivitasnya saat membuat makanan di rumah.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Expectation vs Reality - Dybala & his GF edition 😂 @paulodybala @orianasabatini

A post shared by Italian Football TV (IFTV) (@italianfootballtv) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.