Sukses

Gelandang Chelsea Minta Maaf Tetap Main Bola Saat Pandemi Virus Corona Covid-19

Manajemen The Blues, sebutan Chelsea, meminta seluruh armadanya untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah lantaran pandemi virus corona.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Mason Mount meminta maaf kepada pihak klub. Mount sebelumnya diketahui malah bermain bola, meski ada himbauan isolasi diri menyusul pandemi virus corona covid-19.

Chelsea sebelumnya memberikan ultimatum kepada seluruh pemain, pelatih, dan stafnya. Manajemen The Blues, sebutan Chelsea, meminta seluruh armadanya untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah lantaran pandemi virus corona.

Namun ultimatum itu sepertinya tidak dihiraukan Mount. Pada Minggu (15/3/2020), Mount bersama lima rekannya, termasuk gelandang West Ham United, Declan Rice tertangkap kamera bermain sepak bola di taman.

Tindakan itu pun membuat pihak klub geram. Tak ingin memperpanjang masalah, Mount pun disebut langsung meminta maaf dengan menelpon salah satu petinggi klub.

Virus corona covid-19 seperti diketahui telah menjadi pandemi usai menyebar ke seluruh dunia termasuk Eropa. Di Inggris, ada sekitar 1.900 orang yang positif dinyatakan mengidap virus corona, menurut peta The New York Times.

Italia menjadi negara Eropa dengan jumlah pengidap virus corona terbanyak yakni 31 ribu lebih. Penyebaran virus ini pun membuat sejumlah kompetisi di Eropa ditunda termasuk Liga Inggris.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Pemain Chelsea Positif

Pada Jumat pekan lalu, Chelsea mengumumkan ada satu pemainnya yang sudah positif terkena wabah COVID-19. Pemain yang dimaksud adalah Callum Hudson-Odoi.

Pria berusia 19 tahun itu menjadi pemain Liga Inggris pertama yang dinyatakan terjangkit virus Corona.

Wabah COVID-19 juga menghentikan Liga Inggris untuk sementara. Jadwal Liga Inggris pun ditunda hingga 3 April 2020.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.