Sukses

Dipuji Cristiano Ronaldo, Gelandang Anyar Manchester United: Dia Idola

Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes mendapat pujian dari Cristiano Ronaldo. Ia mengaku bangga dengan ucapan sang mentor.

Manchester- Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes langsung jadi sorotan usai main di Liga Inggris. Cristiano Ronaldo diantaranya yang memberi pujian khusus terhadap gelandang kreatif Theatre of Dreams tersebut.

Reaksi Bruno Fernandes sudah bisa ditebak, yakni sangat senang ketika dirinya mendapat pujian dari sang idola dan seniornya di tim nasional Portugal. Sang pemain datang ke Manchester United dari Sporting Lisbon dengan biaya transfer 55 juta euro.

Harga tersebut ternyata sangat pantas jika melihat dari sisi kontribusi. Dalam sembilan laga pertamanya bersama Manchester United, Fernandes sudah menyumbang tiga gol dan empat assist. Prestasi ini membuatnya menjadi pemain terbaik Setan Merah dan Premier League untuk periode Februari.

Bruno Fernandes mengaku sangat termotiasi berkat dorongan dan pujian yang diberikan Ronaldo ketika keduanya sama-sama berada di tim nasional Portugal.

"Kami melihat dia sebagai seorang idola, dia selalu menjadi idola bagi saya. Ketika saya dipanggil Portugal, dia datang pada saya dan berkata 'Kamu tampil bagus di Sporting, saya menyukainya'. Kata-kata seperti itulah yang membuat perbedaan," sebut Fernandes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senjata Kebangkitan

Kehadiran Bruno Fernandes di skuad Manchester United layak disebut sebagai faktor terbesar kebangkitan Setan Merah pada paruh kedua musim ini. Kini, Manchester United tercatat tak pernah tersentuh kekalahan dalam 11 laga terakhir.

Fernandes tampil dalam sembilan laga di antaranya. Manchester United menduduki peringkat lima klasemen Premier League 2019-2020, sebelum dihentikan karena wabah virus Corona

Disadur dari : Bola.net

Penulis / Editor : Ari Prayoga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.