Sukses

Blaise Matuidi Kena Virus Corona, Gelandang Juventus: Semangat Saudaraku

Blaise Matuidi terkonfirmasi mengidap virus corona (COVID-19), Rabu (18/3/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic tidak tinggal diam melihat rekannya, Blaise Matuidi terkena virus corona. Pjanic mengirimkan dukungan kepada pemain asal Prancis itu lewat unggahan di akun instagramnya.

"Semangat saudaraku. Semuanya akan baik-baik saja," tulis Pjanic.

Blaise Matuidi terkonfirmasi mengidap virus corona (COVID-19), Rabu (18/3/2020) dinihari WIB. Ia menjadi pemain kedua Bianconeri -julukan Juventus- yang mengidap virus itu setelah Daniele Rugani.

Matuidi masuk ke dalam daftar pemain Liga Italia yang sudah terkena virus corona lebih dahulu. Sebelumnya selain Rugani, ada striker Fiorentina, Patrick Cutrone yang dinyatakan positif.

Italia sendiri adalah salah satu negara di benua Eropa yang paling terdampak Covid-19. Bahkan, warganya sudah dilarang keluar dari rumah demi menekan angka penyebaran.

Penyelenggara Serie A sudah berupaya keras untuk tetap menjalankan kompetisi di tengah-tengah maraknya pandemi Corona. Namun Serie A akhirnya dihentikan paling cepat hingga awal April.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Medhi Benatia Kirim Ucapan

Unggahan Pjanic itu mendapat respon dari mantan bek Juventus, Medhi Benatia. Ia berkomentar dengan nada yakin kalau Matuidi akan sembuh.

"Virus itu tidak akan menetap lama di tubuh prajurit seperti dia. Semangat saudaraku. Semoga Tuhan membantumu," tulis Benatia.

 

3 dari 3 halaman

Unggahan Pjanic

 
 
 
View this post on Instagram

Force mon frero !! Tout ira bien 🤲🏼❤️

A post shared by Miralem Pjanić (@miralem_pjanic) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.