Sukses

Pandemi Virus Corona: Main Bola di Taman, Mason Mount Bikin Chelsea Geram

Pada Minggu (15/3/2020), gelandang Chelsea bersama lima rekannya, termasuk gelandang West Ham United, Declan Rice tertangkap kamera bermain sepak bola di taman.

Liputan6.com, London - Chelsea memberikan ultimatum kepada seluruh pemain, pelatih, dan stafnya. Manajemen The Blues, sebutan Chelsea, meminta seluruh armadanya untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

Tim asuhan Frank Lampard itu kesal setelah mengetahui gelandang Chelsea, Mason Mount bermain sepak bola di depan umum. Padahal, dia sudah dianjurkan untuk tidak keluar rumah di tengan pandemi virus Corona.

Pada Minggu (15/3/2020), Mount bersama lima rekannya, termasuk gelandang West Ham United, Declan Rice tertangkap kamera bermain sepak bola di taman.

Tidak seperti Chelsea, diberitakan Sportskeeda, West Ham United belum menerapkan prosedur isolasi. Hal tersebut membuat Declan Rice masih bisa keluar rumah sesuka hati.

Chelsea meminta semua armadanya mematuhi peraturan yang dibuat oleh klub. Mereka juga menuntut tanggung jawab dari para pemainnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Pemain Chelsea Suspect Corona

Pada Jumat pekan lalu, Chelsea mengumumkan ada satu pemainnya yang sudah positif terkena wabah COVID-19. Pemain yang dimaksud adalah Callum Hudson-Odoi.

Pria berusia 19 tahun itu menjadi pemain Liga Inggris pertama yang dinyatakan terjangkit virus Corona.

Wabah COVID-19 juga menghentikan Liga Inggris untuk sementara. Jadwal Liga Inggris pun ditunda hingga 3 April 2020.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.