Sukses

Ditunda karena Corona, Bintang NBA Jadi Halu Seperti Cristiano Ronaldo

Rookie NBA Ja Morant menirukan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo pada laga terakhir Liga Italia.

Liputan6.com, Memphis- Kompetisi bola basket NBA resmi telah ditunda sejak 12 Maret 2020 lalu akibat wabah virus corona. Belum diketahui sampai kapan NBA 2019-20020 ditangguhkan.

Klub-klub NBA berharap musim 2019-2020 dapat dilanjutkan kembali pada bulan Juni dengan catatan wabah virus corona di Amerika Serikat sudah mereda.

Saat ini jumlah korban virus corona di Amerika Serikat semakin banyak. Presiden AS Donald Trump bahkan telah menyarankan agar tidak ada acara yang melibatkan lebih dari 10 orang.

Dengan ditundanya NBA dan semakin parahnya virus corona, para pemain kini harus berdiam diri di rumah masing-masing. Beberapa pemain sudah bosan dan gatal untuk kembali bertanding.

Salah satunya adalah rookie NBA dari klub Memphis Grizzlies, Ja Morant. Dia sudah kangen momen berada di lapangan bertanding dihadapan ribuan penonton.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Halu

Melansir Bleacher Report, Morant menirukan momen saat akan dipanggil masuk ke lapangan di rumahnya. Morant sengaja memakai jersey tanding Griezzlies lengkap.

Morant menyetel panggilan announcer stadion saat memanggil namanya. Kemudian Morant memperagakan tos dengan fans. Padahal tak ada orang sama sekali di sekitarnya.

3 dari 3 halaman

Ronaldo

Aksi halu seperti ini pernah dialami bintang Juventus Cristiano Ronaldo. Pada laga terakhir Liga Italia sebelum ditunda karena virus corona, Ronaldo melambaikan tangan dan melakukan tos kepada fans yang tentunya hanya ada dalam imajinasinya saja.

Saat itu Ronaldo dan Juventus harus bertanding tanpa kehadiran penonton kala melawan Inter Milan di lanjutan Liga Italia Serie A.

 

 
 
 
View this post on Instagram

@jamorant keeping that energy up during the hiatus, full uniform and all 😂

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.