PSG Sangat Berharap Bisa Boyong Koulibaly dan Pjanic?

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Mar 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 16 Mar 2020, 22:00 WIB
Juventus Vs Fiorentina

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan tertarik membawa bek Napoli Kalidou Koulibaly dan gelandang Juventus Miralem Pjanic ke Parc des Princes. Bahkan, untuk itu manajemen sudah menghubungi agen masing-masing pemain.

La Gazzetta dello Sport melansir bahwa petinggi PSG Leonardo telah melakukan langkah awal. Ia sudah berbicara dengan agen mereka Fali Ramadani dan berharap untuk membawa duo Serie A ke ibukota Prancis.

Bek Partenopei juga sebelumnya telah dikaitkan dengan PSG. Dan, kini laporan tentang rencana pembelian bek Senegal kembali memicu rumor lebih lanjut tentang kepindahan ke Ligue 1.

Sementara itu, Pjanic telah menjadi anggota vital skuat Nyonya Tua sejak kedatangannya dari Roma pada Juli 2016. Pemain internasional Bosnia itu telah bermain 167 pertandingan di semua kompetisi bersama Bianconeri.

Gelandang kreatif ini telah menyumbang 22 gol dan 36 assist di Juve. Karena itulah Les Parisiens diduga berusaha membawanya ke PSG.

2 dari 3 halaman

Kesulitan

Sebelumnya, Juventus kabarnya bakal melepas Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini. Juve tak puas dengan penampilan eks gelandang AS Roma itu dalam beberapa bulan terakhir.

Namun, memasuki musim ini, Miralem Pjanic kesulitan memperlihatkan performa terbaiknya.

3 dari 3 halaman

Jadi Cadangan

Salah satu contohnya adalah saat pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan untuk mencadangkan Miralem Pjanic saat bersua Inter Milan di Allianz Stadium.

Sarri pun menempatkan Rodrigo Bentancur sebagai regista atau pengatur serangan, menggantikan peran Miralem Pjanic. Bentancur mampu menggantikan peran Pjanic dengan baik.

Lanjutkan Membaca ↓