Sukses

MU Ingin Datangkan Jack Grealish, 5 Pemain Masuk Daftar Jual

MU sangat menginginkan Jack Grealish untuk bergabung dengan mereka musim depan. Untuk membayar transfernya, Setan Merah siap lego 5 pemain.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) sudah naksir berat dengan Jack Grealish. Untuk mendatangkan talenta skotlandia ini pada awal musim nanti, MU dikabarkan siap menjual lima pemain.

Kinerja MU belakangan mulai membaik. Sebelum kompetisi, baik Premier League maupun di level Eropa, resmi ditunda, Setan Merah tampil sangat bagus. 11 laga beruntun mereka tidak pernah kalah.

Kedatangan Bruno Fernandes, dan Odion Ighalo, memberi energi baru bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, bukan berarti Solsksjaer sudah puas dengan komposisi skuad yang dimiliki.

Manajer asal Norwegia masih hendak melakukan sejumlah pembenahan, khususnya di lini tengah. Solskjaer ingin menambah satu gelandang, sebagai antisipasi potensi hengkangnya Paul Pogba. Pemain pilihan Solskjaer untuk MU yakni Jack Grealish.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jack Grealish, Performa Apik dan Harga Mahalnya

Aston Villa mungkin masih berada di zona degradasi, posisi ke-19 dengan 25 poin dari 28 kali berlaga. Akan tetapi, prestasi buruk Aston Villa tidak membuat sinar yang terpancar dari permainan Jack Grealish meredup sama sekali.

Jack Grealish mampu tampil sangat baik bersama Aston Villa pada musim 2019/2020. Dari 26 laga di Premier League, pemain berusia 24 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dan enam assist. Jack Grealish sangat dominan di Aston Villa.

Jack Grealish juga punya kemampuan bermain di banyak posisi. Dia bisa bermain sebagai gelandang serang, gelandang kiri dan gelandang tengah. Jack Grealish juga dibekali visi bermain dan akurasi umpan yang cukup jitu.

Segala atribut positif yang dimiliki Jack Grealish membuat harganya sangat mahal. The Mirror menyebut harga jual Jack Grealish kini mencapai 70 juta pounds. Aston Villa tidak akan melepasnya dengan harga lebih murah dari patokan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Upaya Manchester United

Manchester United punya sejumlah rencana untuk bisa mendapatkan jasa Jack Grealish. Dikutip dari The Mirror, salah satu upaya yang mungkin dilakukan Setan Merah adalah dengan menguangkan lima pemain yang tenaganya tidak dibutuhkan klub.

David de Gea bisa jadi masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual. Sebab, United sudah punya Dean Henderson yang tampil bagus bersama Sheffield. Paul Pogba, yang lebih sering cedera pada musim ini, juga masuk daftar jual.

Pemain yang performanya menurun, Jesse Lingard juga akan dilepas pada musim depan. Begitu juga dengan dua pemain yang dipinjamkan, Alexis Sanchez dan Marcos Rojo, bakal dijual secara permanen untuk membiayai transfer Jack Grealish dari Aston Villa.

Sumber: The Mirror

Disadur dari Bola.net (Asad Arifin,published 16/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Bola.net