Sukses

Terperangkap di Portugal karena Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pacar Cristiano Ronaldo

Rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani, pada Rabu (11/3/2020) dinyatakan sudah positif terkena virus Corona.

Liputan6.com, Madeira - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Goergina Rodriguez terperangkap di Madeira, Portugal. Mereka tidak diizinkan kembali ke Italia karena virus Corona.

Rekan setim Cristiano Ronaldo di Juventus, Daniele Rugani, pada Rabu (11/3/2020) dinyatakan sudah positif terkena virus Corona. Seluruh pemain berjulukan Si Nyonya Tua itu pun dikarantina.

Ronaldo yang sedang berada di Portugal dilarang Juventus kembali ke Turin. Selain itu, Italia sudah di lockdown karena ada 24.700 kasus terkait virus Corona, 1.809 di antaranya berakhir dengan kematian.

Untungnya, pria berusia 35 tahun itu tidak sendiri di Madeira, Portugal. Dia bersama Georina Rodriguez dan keempat anaknya. Namun, mereka tidak bisa keluar rumah atau bertemu dengan banyak orang.

Georgina Rodriguez pun memilih bermain bersama anaknya, Alana Martina. Wanita asal Spanyol tersebut mengunggah foto Alana Martina sedang merajuk setelah dimarahi.

"Setelah ibu memarahinya, dia menghukum dengan wajah marah seperti boneka," kicau kekasih Cristiano Ronaldo berusia 25 tahun itu sebagai keterangan foto di Instagram.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kunjungi Ibu

Ronaldo mengajak Georgina dan keempat anaknya ke Portugal untuk menjeguk Dolores. Ibunda kapten Timnas Portugal itu masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dolores masih menjalani pemulihan usai operasi kanker di Rumah Sakit Dr Nelio Mendonca. Saat menjenguk sang ibu, Ronaldo dan keluarga menggunakan masker sekali pakai.

 

3 dari 3 halaman

Ronaldo Bertahan Lama di Portugal

Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama waktu yang dihabiskan Ronaldo dan Georgina di Portugal. Pasalnya, pandemi virus Corona di Italia belum mereda.

Sementara itu, kompetisi Serie A 2019/20 sedang ditangguhkan akibat virus ini. Serie A kembali digulirkan pada 3 April 2020 jika keadaan sudah membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.