Sukses

Striker Fiorentina Curhat usai Kena Virus Corona

Dusan Vlahovic merupakan satu di antara tiga pemain Fiorentina yang terinfeksi virus Corona.

Firenze - Striker Fiorentina, Dusan Vlahoveric, buka suara soal kronologi ia terinfeksi virus Corona. Dusan dalam keadaan baik dan menjalani karantina selama 14 hari.

Dusan merupakan satu di antara tiga pemain Fiorentina yang positif terinfeksi virus Corona. Dua pemain lainnya ialah German Pezzella dan Patrick Cutrone. Selain itu, staf kebugaran tim juga dinyatakan positif.

"Saya berada di rumah, tidur, dan ketika bangun badan saya berkeringat karena demam," kata Vlahovic via live di Intagram, dikutip dari Football Italia.

"Suhu badan saya 37 derajat, kemudian saya meminum obat dan menghubungi klub. Demam saya makin memburuk pada sore hari, mencapai 39 derajat. Kemudian saya pergi ke rumah sakit. Saya tidak menyangka akan seperti ini," katanya.

"Yang bisa saya lakukan adalah istirahat dan 14 hari karantina akan segera berlalu. Saya harus menjaga jarak dengan orang. Saya tidak bertemu dengan rekan setim, tetapi saya yakin mereka baik-baik saja," ucap pemain berusia 20 tahun asal Serbia itu.

Di Italia, wabah virus Corona yang sudah dinyatakan sebagai pandemi oleh WHO ini semakin parah. Per Minggu (15/3/2020) siang WIB, tercatat ada 21.157 kasus di Italia, 1.441 di antaranya meninggal dan 1.996 dinyatakan sembuh.

Disadur dari: Bola.com

Penulis: Wiwig Prayugi

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.