Sukses

Sadio Mane Dalam Radar Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun kabarnya cocok dengan gaya bermain gelandang asal Senegal itu

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan membidik gelandang Liverpool Sadio Mane. Tidak tanggung-tanggung, Los Galacticos menjadikan Mane prioritas untuk diboyong pada bursa transfer musim panas nanti.

Seperti dilansir Mirror, Real Madrid terpikat usai melihat sepak terjang Mane dalam beberapa musim terakhir. Sang gelandang sukses mengantar Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun kabarnya cocok dengan gaya bermain gelandang asal Senegal itu. Namun demikian, Real Madrid jelas butuh usaha ekstra keras untuk mendatangkan Mane.

Pasalnya, Mane merupakan pemain andalan Liverpool di lini depan. Di musim ini, Mane telah membukukan 14 gol di Liga Inggris.

Mane bergabung dengan Liverpool pada Juni 2016 dari Southampton. Ketika itu, Liverpool menggelontorkan dana sekitar 40 juta euro

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meroket

Empat musim berkostum Liverpool, harga transfer Mane meroket. Dilansir Transfermarkt, Mane kini memiliki nilai transfer 150 juta euro..

Itu tidak terlepas dari kontraknya yang masih berlaku hingga Juni 2023. Liverpool pun tampaknya tidak mau melepas Mane dengan cara mudah.

3 dari 3 halaman

Gantikan Bale

 

Real Madrid sendiri tampaknya mengincar Mane untuk menggantikan Gareth Bale. Ya, gelandang asal Wales itu disebut akan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu.

Bale kini sudah tidak lagi menjadi pilihan utama Zidane. Sang pemain pun sempat berselisih dengan Zidane beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid