Isolasi Diri dari Virus Corona, Cristiano Ronaldo Beli Pulau di Pasifik

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 15 Mar 2020, 19:20 WIB
Diperbarui 15 Mar 2020, 19:20 WIB
Juventus Vs Parma
Perbesar
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan kemenangan atas Parma pada laga Serie A di Stadion Juventus, Turin, Minggu (19/1). Juventus menang 2-1 atas Parma. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dilaporkan telah membeli pulau pribadi. Pemain Portugal itu, sengaja membeli pulau dan memboyong keluarganya untuk menghindari wabah virus Corona.

Seperti dilansir mtv.com, tidak dijelaskan pulau apa yang dibeli dan berapa lama Cristiano Ronaldo akan berada di sana. Hanya disebutkan mantan bintang Manchester United membeli pulau pribadi di Pasifik.

Ronaldo disebutkan akan tinggal bersama keluarganya sampai hilangnya penyebaran virus Corona. Istri Ronaldo, Georgina, memposting foto lokasi mereka tinggal lewat Instagram.

Mantan pemain Real Madrid itu, akan menghuni pula tersebut selama periode karantina yang diberlakukan oleh Juventus pada para pemainnya.

Sebelumnya, dikabarkan Cristiano Ronaldo sengaja mengubah hotel-hotel pribadinya menjadi rumah sakit. Seperti dilansir Marca, Ronaldo rela mengubah seluruh hotel yang dimilikinya menjadi rumah sakit dadakan.

2 dari 3 halaman

Karantina

Cristiano Ronaldo - Juventus
Perbesar
Bintang Cristiano Ronaldo bersama rekannya Adrien Rabiot dan Merih Demiral merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Juventus menang 2-1. (Luca Zennaro/ANSA via AP)

Ronaldo juga akan mengratiskan segalam macam biaya pasien yang mengidap virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut. Hebatnya lagi, pemain berusia 35 tahun ini siap menggaji para staf dan dokter yang akan bekerja untuknya.

Ronaldo sebelumnya menjalani karantina di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Keputusan ini diambil setelah rekan setimnya di Juventus, Daniele Rugani, positif terjangkit virus Corona. Melansir dari situs berita Eurosport, awalnya Ronaldo terbang ke kampung halaman untuk menjenguk ibunda yang sakit.

3 dari 3 halaman

Kondisi Darurat

Juventus merilis pernyataan resmi. Isinya, "Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan masih berada di Madeira menunggu kompetisi kembali dibuka menyusul kondisi darurat saat ini."

Seluruh pemain Juventus, Ronaldo, serta staf-staf yang terlibat kontak langsung dengan Rugani wajib dikarantina selama 14 hari.

 

Lanjutkan Membaca ↓