Sukses

Fenerbahce Siap Mati-matian Pertahankan Penyerang Mudanya dari Incaran MU

Penampilan Beyaz telah menarik perhatian klub-klub besar Eropa, termasuk MU dan City. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut bintang muda Fenerbahce Omer Faruk Beyaz. Namun, Setan Merah harus bersaing dengan klub-klub Eropa lainnya.

MU sebenarnya sudah melangkah jauh dengan mengirim pemandu bakat ke Turki dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mengamati penampilan gelandang serang berusia 16 tahun itu

Namun, langkah MU ternyata diikuti rival satu kota Manchester City. Klub ini juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan pemain internasional U-17 Turki ini.

Selain MU dan City, Omer Faruk Beyaz juga diminati tim dari Italia dan Spanyol. Juventus, Inter Milan dan Barcelona disebut-sebut ingin membawa Beyaz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Demirah

Fenerbahce sekarang harus menghadapi pertempuran untuk mempertahankan pemain muda itu. Kontrak Beyaz dengan Fenerbahce akan berakhir pada akhir Juni 2021.

Klub Turki ini tidak ingin kasus Merih Demiral terulang lagi. Demiral meninggalkan akademi Fenerbahce untuk bergabung dengan Sporting CP pada 2016.

3 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Dan akhirnya Demiral pindah ke Juventus musim panas lalu. Pemain internasional Turki itu dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tahun lalu.

Usai merekrut Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam, Demiral dikabarkan akan dipinjamkan oleh Juventus demi memberikan jam terbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Fenerbahce