Sukses

Terinfeksi Virus Corona, Striker Fiorentina: Saya Tak Berpikir Seburuk Ini

Vlahovic menceritakan, bagaimana dia sadar kalau dirinya terkena virus Corona. Dia mengungkapkannya lewat live stream di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Fiorentina, Dusan Vlahovic dinyatakan positif virus corona, bersama German Pezzella dan Patrick Cutrone. Selain mereka bertiga, seorang staf kepelatihan Fiorentina juga dinyatakan positif tertular.

Vlahovic menceritakan, bagaimana dia sadar kalau dirinya terkena virus corona. Dia mengungkapkannya lewat live stream di Instagram.

"Saya berada di rumah, tidur, dan bangun dalam kondisi berkeringat serta deman," kata Vlahovic, seperti dikutip Football Italia.

"Saya mengukur suhu tubuh, sekitar 37 derajat, jadi saya minum beberapa obat dan menghubungi pihak klub. Demam saya bertambah parah, dan malamnya sudah 39 derajat, jadi saya pergi ke rumah sakit."

"Saya pikir tidak seburuk itu... Terlepas dari semua itu, saya tidak apa-apa dan saat ini sedang beristirahat."

"Yang bisa lakukan sekarang adalah beristirahat, dan dalam 14 hari ini akan selesai. Saya hanya harus menjauhkan diri dari orang-orang. Saya belum bertemu rekan-rekan setim, tapi saya rasa mereka baik-baik saja."

Pandemi virus Corona ini memang terbilang parah di Italia. Liga-liga pun ditunda, dan negaranya di-lockdown.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Candaan Vlahovic

Vlahovic masih sempat bercanda terkait situasi ini. Menurutnya, ada satu pemain Fiorentina yang sangat cocok dengan situasi seperti ini, yakni Federico Chiesa.

"Ini ibarat liburan bagi Chiesa, karena dia memang selalu berada di kamarnya! Chiesa sangat menggilai video game," tutur Vlahovic.

"Saya takkan berani menantangnya bermain FIFA, karena itu adalah aktivitas dia satu-satunya (selain sepak bola), dan dia pasti mengalahkan saya. Pol Lirola juga ketagihan game itu," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (penulis Gia Yudha, published 15/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.