Link Live Streaming Shopee Liga 1: Bali United vs Madura United di Indosiar

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 15 Mar 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 15 Mar 2020, 15:00 WIB
Shopee Liga 1 - Bali United Vs Madura United - Duel Pelatih
Perbesar
Shopee Liga 1 - Bali United Vs Madura United - Duel Pelatih (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Bali - Bali United akan menjamu Madura United pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020) sore WIB. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bali United sedang dalam kondisi limbung setelah menelan kekalahan 0-4 pada laga Piala AFC 2020. Situasi yang membuat klub asal Pulau Dewata itu dalam tekanan di tabel klasemen karena menghuni posisi juru kunci.

Madura United tentu mengincar kemenangan untuk bisa melanjutkan tren positif. Pada laga terakhir, mereka sempat membuang poin setelah bermain imbang tanpa gol kontra tim promosi Persiraja Banda Aceh.

Statistik mencatat, laga ini bakal menjadi pertemuan ke-18 sepanjang sejarah. Kedua tim cukup berimbang karena Bali United dan Madura United masing-masing mengemas tujuh kemenangan dan empat laga sisanya berakhir tanpa pemenangan.

Laga seru Bali United vs Madura United di Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, pecinta bola juga dapat menyaksikannya di Vidio melalui live streaming.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan laga Bali United vs Madura United melalui live streaming secara berlangganan di Vidio Premier melalui link ini....

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadil Sausu, Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho (kiper), Marckho Merauje, Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika (belakang), Haris Tuharea, Syahrian Abimanyu, Asep Berlian, Emmanuel Oti (tengah), Bruno Matos, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓