Sukses

Link Live Streaming Indosiar: Persib vs PSS di Shopee Liga 1 2020

Link Live Streaming Indosiar: Persib vs PSS di Shopee Liga 1 2020 bisa Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar bakal menyiarkan pertarungan sengit antara Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020.

Duel Persib vs PSS Sleman di Shopee Liga 1 2020 ini dipastikan akan dipadati puluhan ribu bobotoh mengingat jumlah tiket sebanyak 24 ribu lembar telah ludes terjual. Tak heran, sebab Persib pada 14 Maret 2020, Persib berulang tahun yang ke 87.

"Kami melihat ke depan untuk kembali bermain di Bandung karena akan merayakan ulang tahun Persib ke-87," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Sementara itu, PSS Sleman harus bisa mencuri poin di markas Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat. Dalam dua laga terakhir yang sudah dijalani, tim Elang Jawa hanya mampu meraih satu poin.

Anda dapat menyaksikan duel Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 mulai pukul 18.30 WIB.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan duel Persib Bandung vs PSS Sleman di Indosiar melalui link live streaming berikut ini......

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Supardi Nasir (C), Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Omid Nazari, Esteban Vizcarra (tengah); Wander Luiz, Geoffrey Castillion (depan).

Pelatih: Robert Rene Alberts (Belanda)

PSS Sleman (4-4-2): Ega Rizky (kiper); Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Aaron Evans, Arthur Irawan (belakang); Fitra Ridwan, Guilherme Batata, Jepri Kurniawan, Zah Rahan (tengah); Irfan Bachdim, Yevhen Bokhasvili (depan).

Pelatih: Dejan Antonic (Serbia)

4 dari 4 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2020

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.