Sukses

Prediksi Bali United Vs Madura United: Momentum Kebangkitan

Bali United dan Madura United sama-sama ingin bangkit bangkit dan mencari pelampiasan untuk bisa meraih kemenangan di Shopee Liga 1 2020.

Jakarta- Bali United kedatangan Madura United pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3/2020). Laga ini jadi ajang pelampiasan untuk kedua tim.

Bali United sedang dalam kondisi limbung setelah menelan kekalahan 0-4 pada laga Piala AFC 2020. Situasi yang membuat klub asal Pulau Dewata itu dalam tekanan di tabel klasemen karena menghuni posisi juru kunci.

Maka, bisa dipastikan laga melawan Madura United jadi kesempatan Bali United untuk bangkit. Apalagi laga itu digelar di depan pendukungnya mengingat Bali United belum mampu meraih kemenangan di kandang.

Kembalinya Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio yang kabarnya sudah pulih dari cedera bisa menambah amunisi Bali United. Kedua pemain berpotensi menjadi pembeda dalam permainan klub berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Namun, laga tentu tak akan mudah buat Bali United. Apalagi lawan yang mereka akan hadapi adalah Madura United, klub yang dalam dua laga terakhir belum kebobolan.

Madura United tentu mengincar kemenangan untuk bisa melanjutkan tren positif. Pada laga terakhir, Madura United membuang poin setelah bermain imbang tanpa gol kontra tim promosi Persiraja Banda Aceh.

Pelatih Rahmad Darmawan diyakini akan memainkan skuat andalannya dengan skema 4-4-2. Permainan atraktif disuguhkan dengan menempatkan Bruno Matos dan Beto Goncalves di lini depan.

Statistik mencatat, laga ini bakal menjadi pertemuan ke-18 sepanjang sejarah. Kedua tim cukup berimbang karena Bali United dan Madura United masing-masing mengemas tujuh kemenangan dan empat laga sisanya berakhir tanpa pemenangan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper), I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin (belakang), Brwa Nouri, Paulo Sergio, Fadil Sausu, Melvin Platje, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco (Brasil)

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho (kiper), Marckho Merauje, Jaimerson Xavier, Fachrudin Aryanto, Andik Rendika (belakang), Haris Tuharea, Syahrian Abimanyu, Asep Berlian, Emmanuel Oti (tengah), Bruno Matos, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia)

Disadur dari Bola.com (Penulis Zulfirdaus Harahap, Editor Yus Mei, Published 15/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.