Sukses

Sanchez Harus Rela Penuh Syarat Ini Jika Ingin Pindah Permanen dari MU

Sanchez dipinjamkan MU ke Inter selama satu musim, namun tidak termasuk opsi pembelian. Ia harus mau mengurangi paket gajinya secara signifikan.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman musim panas lalu. Sanchez dipinjamkan selama satu musim, namun tidak termasuk opsi pembelian.

Inter Milan setuju untuk membayar 5 juta euro dari 11 juta euro yang Sanchez dapatkan di MU selama masa pinjamannya. Inter dikabarkan tidak mampu menawarkan paket upah penuh pada Sanchez.

Seperti dilansir CalcioMercato, MU dan Inter Milan siap berunding untuk membahas kemungkinan transfer permanen. Dan, hanya ada satu kemungkinan yang akan mendorong Inter bisa mengamankan pembelian permanen.

Sanchez harus mau mengurangi paket gajinya secara signifikan. Atau dia setuju untuk menerima lebih sedikit daripada yang dibayarkan Inter sebesar 5 juta euro musim ini.

Jika pemain MU asal Chile bersedia menerima persyaratan seperti itu, Inter akan mencoba mendapatkan tanda tangannya. Tapi, jika tidak mereka akan mencari penandatanganan lain yang diinginkan pelatih Inter Antonio Conte.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persyaratan Lain

Hal itu jelas tidak ideal untuk Sanchez atau MU. Pasalnya, hubungan mereka terkait dengan masa depan jangka panjang.

Tanggung jawabnya sekarang ada pada Sanchez untuk menemukan persyaratan yang menyenangkan dengan klub Italia itu. Ini juga untuk menghindari agar ia tidak dipaksa untuk kembali ke Manchester.

3 dari 3 halaman

Gagal

Sanchez tiba ke Old Trafford pada Januari 2018 dari Arsenal. Namun, ia gagal memberikan penampilan yang mengesankan selama 1,5 musim berkostum MU.

Dari 45 kesempatan bertanding, pemain berpaspor Chile ini hanya mencetak lima gol dan sembilan assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU