Sukses

Usai Divonis Positif Corona, Mikel Arteta Merasa Sudah Lebih Baik

Mikel Arteta mengaku sudah dalam kondisi yang lebih baik saat ini.

London - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, merasa kondisinya sudah lebih baik satu hari setelah dipastikan terjangkit virus Corona. Pria asal Spanyol itu juga menyatakan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterimanya sejak dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

Sebelumnya, Arsenal mengumumkan Mikel Arteta telah menjalani tes dan hasilnya pria asal Spanyol itu dipastikan positif terkena COVID-19 dan menjalani karantina.

Setelah Arteta, Chelsea mengumumkan bahwa Callum Hudson-Odoi juga positif virus Corona. Premier League pun kemudian ditunda hingga 3 April mendatang.

Pada Jumat (13/3/2020) malam WIB, Arteta lewat akun Twitter pribadinya, buka suara kepada publik mengenai kondisi terkininya saat ini.

"Terima kasih atas pesan dan dukungan kalian. Saya sudah merasa lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan besar dan yang belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Arteta.

"Lindungi satu sama lain dengan mengikuti pedoman dan kita akan melewati ini bersama-sama. Kerja yang bagus untuk Premier League dengan membuat keputusan yang tepat," lanjut Mikel Arteta.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Efek dari Mikel Arteta

Para pemain tim utama Arsenal sendiri tidak berhubungan secara langsung dengan Mikel Arteta sejak Selasa (10/3/2020). Keesokan harinya, Mesut Ozil cs. diberi jatah libur sebelum kemudian Arteta didiagnosis positif terinfeksi Virus Corona.

Sementara itu, West Ham United, yang menjadi lawan Arsenal pada akhir pekan lalu, kini preventif dengan mengajurkan sang manajer, David Moyes, untuk melakukan karantina secara mandiri.

Moyes kala itu terlibat kontak langsung dengan Arteta, tapi hingga kini belum menunjukkan gejala virus Corona.

Sumber: Twitter @m8rteta

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 14/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.