Sukses

Liga Spanyol Ditunda Lebih Lama Karena Virus Corona, Barcelona Bisa Dapat Berkah

Barcelona bisa mendapatkan berkah dengan memainkan kembali pemain yang pulih cedera seperti Luis Suarez, kalau Liga Spanyol ditunda lebih lama.

Liputan6.com, Barcelona- Liga Spanyol 2019-2020 resmi ditunda selama dua pekan karena wabah virus corona. Barcelona, Real Madrid dan seluruh klub sepakat dengan ini.

Pemain Real Madrid dikabarkan ada yang diisolasi meski belum terungkap siapa pemain yang dimaksud. Di luar jadwal Liga Spanyol yang berantakan, Barcelona bisa mendapatkan berkah.

Barcelona kini bisa menunggu dengan baik senjata rahasia mereka, Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu kini sedang dalam masa pemulihan.

Dengan belum jelasnya jadwal Liga Spanyol dan Liga Champions, Barcelona bisa saja sudah mungkin memainkan Luis Suarez. Ada kemungkinan kompetisi di Eropa diperpanjang kalau Euro 2020 ditunda.

Dengan begitu, Luis Suarez pulih dan Barcelona bisa memainkannya di beberapa laga krusial Liga Spanyol atau Liga Champions. Seperti dilansir Marca, Suarez kemungkinan sudah pulih di akhir April.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkah

Ini tentu jadi berkah bagi Barcelona yang saat ini masih kekurangan stok pemain depan. Antoine Griezmann belum bisa berkontribusi banyak.

Hanya Lionel Messi yang diharapkan seperti sebelum-sebelumnya tapi ini tentu berisiko.

Segala kemungkinan saat ini bisa saja terjadi. Bahkan kalau Liga Spanyol meniru rencana Bundesliga, Azulgrana bisa ditetapkan jadi juara.

Itu terjadi kalau kompetisi tidak diteruskan.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Fasilitas

Untuk mencegah penyebaran virus corona, Barcelona sudah menutup seluruh fasilitas dari publik. Hanya beberapa pekerja saja yang diizinkan untuk turun menjaga fasilitas di Camp Nou.

Penjualan di store atau stadium visit akan ditutup sementara. Pemain juga menjaga kondisi dari rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.