Bebas Virus Corona, Son Heung-min Segera Latihan Bersama Tottenham

Oleh Thomas pada 14 Mar 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 14 Mar 2020, 11:00 WIB
Tottenham Hotspur Susah Payah Taklukkan Norwich City

Liputan6.com, London- Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-min akan kembali berlatih bersama tim asuhan Jose Mourinho pekan depan. Son dinyatakan bebas virus corona baru atau COVID-19.

Pemain asal Korea Selatan itu sempat dikarantina selama dua pekan. Son dikhawatirkan tertular virus corona setelah pulang ke negaranya untuk menjalani operasi.

Seperti diketahui Korea Selatan merupakan salah satu negara dengan kasus virus corona tertinggi di dunia. Spurs sempat melakukan langkah pencegahan dengan mengkarantina Son.

London Evening Standard melaporkan Son baik-baik saja dan tidak sakit selama dua minggu dikarantina. Kini Son akan kembali mengikuti latihan bersama Tottenham pekan depan.

Meski akan kembali berlatih, belum diketahui kapan Son bisa main lagi. Eks pemain Bayer Leverkusen itu dalam proses pemulihan cedera patah tangan.

 

2 dari 4 halaman

Ditunda

Untungnya kompetisi sepak bola Liga Inggris ditunda sementara waktu karena virus corona. Liga Inggris setidaknya dihentikan hingga 3 April 2020.

Tenaga Son sangat dibutuhkan Tottenham karena mereka sedang krisis pemain depan. Harry Kane masih belum bisa pulih setelah mengalami cedera parah awal tahun ini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Tottenham Hotspur Hajar Manchester City 2-0
Pemain Tottenham Hotspur Son Heung-min (AP Photo/Ian Walton)

 
4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓