Sukses

Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Arema FC, Saksikan Eksklusif di Vidio

Link Live Streaming Indosiar PSIS vs Arema FC, Saksikan Eksklusif di Vidio dimulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- PSIS Semarang akan menjamu Arema Malang pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 pada Sabtu (14/3/2020) sore WIB. Mahesa Jenar berambisi merebut poin penuh pada laga kandang pertama di Stadion Moch Soebroto.

Aura positif sedang hinggap di skuat PSIS Semarang jelang duel kontra Arema. Kemenangan krusial Mahesa Jenar pada laga Shopee Liga 1 2020 sebelumnya di markas Persela Lamongan dengan skor 3-2, Sabtu (7/3/2020), menjadi penyebabnya.

Tiga poin dengan susah payah didapat Wallace Costa di kandang Persela. Meski sempat unggul tiga gol, gawang PSIS kemudian dua kali bobol. Itu menjadi kemenangan pertama, setelah hasil minor di kandang Persipura pada laga sebelumnya.

PSIS Semarang boleh merasa percaya diri dengan catatan yang mereka miliki ketika menghadapi Arema FC. Namun, Singo Edan datang dengan tekad yang bulat, merusak momen laga kandang pertama PSIS pada musim ini.

Arema ingin bangit usai kalah 1-2 dari Persib Bandung di laga terakhir Shopee Liga 1 2020 di kandang sendiri.

Laga seru PSIS Semarang melawan Arema di Shopee Liga 1 2020 akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Selain di Indosiar, pecinta bola juga dapat menyaksikannya di Vidio melalui live streaming.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat menyaksikan laga PSIS vs Arema melalui live streaming secara berlangganan di Vidio Premier melalui link ini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra (kiper); Fredyan Wahyu, Rio Saputro, Wallace Costa, Frendi Saputra (belakang); Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Flavio Beck Jr, Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan)

Pelatih: Dragan Djukanovic (Montenegro)

Arema FC (4-3-3): Teguh Amiruddin (kiper); Taufik Hidayat, Matias Malvino, Nurdiansyah, Ahmad Alfarizi (belakang); Dendi Santoso, Hendro Siswanto, Oh In-Kyun (tengah); Kushedya Hari Yudo, Elias Alderete, Jonathan Bauman (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.