Sukses

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija: 2 Klub dalam Tekanan

Bhayangkara FC dalam tekanan untuk meraih kemenangan perdana, sedangkan Persija Jakarta bertekad melanjutkan tren positif di Shopee Liga 1 2020.

Jakarta - Bhayangkara FC bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Kedua klub itu sama-sama dalam tekanan demi merebut poin penuh.

Bhayangkara FC berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan dua poin dari dua laga. Adapun Persija Jakarta berada di urutan ketujuh dengan nilai tiga dari sekali bermain.

Bhayangkara FC dalam tekanan untuk bisa meraih kemenangan perdana pada musim ini. Dalam dua laga awal, klub berjulukan The Guardians itu harus bermain imbang.

Permasalahan yang dihadapi Bhayangkara FC adalah minimnya alur distribusi ke lini depan. Hal itulah yang membuat Ezechiel N'Douassel yang menjadi penyerang tengah kesulitan mencetak gol.

Peran Saddil Ramdani dan Andik Vermansah yang berada di posisi sayap kiri dan kanan belum terlihat. Begitu juga dengan Renan Silva yang menjadi motor serangan, belum juga mampu memanjakan Ezechiel.

Sementara itu, Persija Jakarta juga berada dalam tekanan untuk bisa melanjutkan tren positif. Persija musim ini baru bermain sekali karena pertandingan pekan kedua melawan Persebaya Surabaya harus ditunda.

Pelatih Sergio Farias sadar timnya masih rapuh di lini belakang. Hal itu terlihat pada pekan perdana di mana berhasil meraih kemenangan, namun kebobolan dua kali.

Pemain Persija terlihat masih gelagapan ketika lawan melancarkan serangan balik. Jadi, hal itu tentu tak boleh ditolerir lagi dalam laga melawan Bhayangkara FC.

Persija Jakarta dipastikan masih akan mengandalkan skema 4-2-3-1. Marko Simic akan dijadikan penyerang tunggal dan akan dibantu Riko Simanjuntak, Marc Klok, serta Osvaldo Haay.

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-10 antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Statistik mencatat, Bhayangkara FC meraih tiga kemenangan, Persija Jakarta juga menorehkan tiga kemenangan, dan tiga laga sisa berakhir imbang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper), Ruben Sanadi, Lee Won-jae, Ahmad Jufrianto, Alsan Sanda (belakang), TM Ichsan, Nandy Bi Bola Guy Herve, Renan Silva (tengah), Saddil Ramdani, Andik Vermansah, Ezechiel N'Douassel (depan)

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (kiper), Marco Motta, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa (belakang), Rohit Chand, Evan Dimas, Riko Simanjuntak, Marc Klok, Osvaldo Haay (tengah), Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias (Brasil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.