Terjangkit Virus Corona, Callum Hudson-Odoi Kabarkan Kondisinya Lewat Twitter

Oleh Liputan6.com pada 14 Mar 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 14 Mar 2020, 07:00 WIB
Callum Hudson-Odoi
Perbesar
Striker Chelsea asal Inggris, Callum Hudson-Odoi. (AFP/Ian Kington)

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi akhirnya memberikan pernyataan resmi terkait situasi yang tengah dihadapinya. Saat ini, Odoi tengah menjalani karantina setelah dinyatakan positif virus Corona. 

Pada dini hari tadi, klub Premier League Chelsea mengonfirmasi kasus virus corona pertama mereka. Mereka mengonfirmasi bahwa bintang muda mereka, Callum Hudson-Odoi terjangkit virus corona.

Kabar ini tentu mengejutkan karena Hudson-Odoi adalah pemain Premier League pertama yang dikonfirmasi menderita virus Corona. Beberapa jam sebelumnya, manajer Arsenal, Mikel Arteta dikonfirmasi juga mengidap COVID-19 tersebut.

Beberapa saat yang lalu, Hudson-Odoi memberikan komentar terkait kasus dirinya terkena virus Corona melalui akun media sosialnya.

 

2 dari 4 halaman

Ikuti Protokol

Callum Hudson-Odoi
Perbesar
6. Callum Hudson-Odoi (18 Tahun) - Wonderkid incaran Bayern Munchen ini akhirnya bisa dipertahankan oleh Chelsea pada bursa transfer lalu. Masih belum tampil musim ini karena cedera yang kemungkinan baru akan sembuh pekan depan. (AFP/Adrian Dennis)

Hudson-Odoi dalam videonya membenarkan bahwa dirinya saat ini terjangkit virus Corona.

Namun ia mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja dan ia kini tengah mengikuti protokol untuk penanganan virus corona.

"Halo semuanya, seperti yang kalian ketahui beberapa hari terakhir saya terjangkit virus corona. Saya sudah mengikuti instruksi dari pihak yang berwenang, dan saat ini saya sudah mengisolasi diri saya dari orang lain selama satu pekan."

 

3 dari 4 halaman

Bertekad Segera Pulih

Chelsea Vs PAOK
Perbesar
Striker Chelsea, Callum Hudson-Odoi, melakukan selebrasi usai membobol gawang PAOK Thessaloniki pada laga Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (29/11). Chelsea menang 4-0 atas PAOK Thessaloniki. (AP/Matt Dunham)

Hudson-Odoi menegaskan bahwa ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk segera pulih dari sakit ini.

Ia berharap bisa bertemu dengan para penggemar dan juga rekan-rekan setimnya di atas lapangan.

"Saya berharap semoga bisa bertemu kalian lagi, dan saya bisa bermain di atas lapangan lagi. Jaga diri kalian baik-baik." ujarnya.

(Twitter)

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 13/3/2020).

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓