Sukses

Manfaatkan Perez, Mourinho Minta Diskon untuk Bek Real Madrid

Tottenham Hotspur dilaporkan tertarik untuk mendatangkan bek Brasil Eder Militao. Pemain ini dihargai cukup tinggi oleh Real Madrid.

Liputan6.com, London - Bek Real Madrid, Eder Militao, masuk dalam target transfer teratas Tottenham Hotspur menjelang jendela transfer musim panas., Kabarnya, Los Blancos menuntut 80 juta euro untuk pemain Brasil itu.

Militao adalah salah satu bek paling didambakan di Eropa. Karena itu, Real Madrid memboyongnya dari FC Porto dalam kesepakatan 50 juta euro.

Namun, pemain berusia 22 tahun itu, harus berjuang keras agar bisa memantapkan dirinya di klub ibukota tersebut. Militao, sejauh ini, hanya tampil 13 kali di semua kompetisi untuk Real Madrid, tujuh di antaranya di La Liga.

Seperti dilansir media Spanyol Eldesmarque, Militao tampaknya sudah tidak mendapat peringkat tinggi dari manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Karenanya, Merengues melihat kemungkinan menguangkannya ketika jendela transfer musim panas terbuka. Dan Tottenham Hotspur telah muncul sebagai tujuan potensial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Baik

Tottenham sedang mencari bala bantuan defensif menjelang musim depan di tengah keraguan atas masa depan Jan Vertonghen. Kontrak pemain internasional Belgia itu dalam beberapa bulan terakhir akan berakhir, dan sepertinya sangat tidak mungkin untuk menandatangani perpanjangan.

Dengan kontraknya akan habis pada akhir musim, manajer Jose Mourinho ingin mengisi dengan penandatanganan Militao. Untuk itu, bos Spurs dikabarkan telah melakukan kontak dengan presiden Real Madrid Florentino Perez.

3 dari 3 halaman

Incar Pemain MU

Mourinho sempat menikmati hubungan kerja yang baik dengan Perez, setelah bertugas sebagai manajer bersama Real Madrid. Dan, pelatih asal Portugal itu berharap untuk menggunakan ini untuk mencoba menurunkan harga 80 juta euro untuk Militao.

Bersama Militao, Tottenham juga dikaitkan dengan Chris Smalling dari Manchester United, yang sedang menikmati musim bintang dengan status pinjaman di AS Roma. Pemain Inggris ini dihargai 25 juta pounds oleh Setan Merah.

Pengalamannya di Liga Premier juga akan sangat berharga, membuatnya menjadi target yang lebih masuk akal bagi Tottenham menuju musim panas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.