Sukses

Bek Buangan Kembali Berlatih, MU Dapat Kabar Baik di Jendela Musim Panas

Fokus Rojo adalah kembali ke lapangan dan membela lagi MU setelah beberapa tahun dilanda cedera. MU berharap Rojo bisa segera lagi bermain hingga akhir musim.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU), Marcos Rojo, telah kembali berlatih di Estudiantes. Ini jadi kabar baik bagi MU dan membuka harapan untuk menjual sang pemain.

Seperti diketahui, pemain Argentina itu kembali ke tanah kelahirannya dan bergabung ke Estudiantes selama jendela transfer Januari lalu. Itu setelah Rojo tak lagi masuk skuat utama MU.

Namun, waktu bermainnya di klub barunya itu tetao terbatas. Pasalnya, setelah tiba dari United, Rojo masih belum pulih dari cedera.

Tapi, sekarang ia telah kembali ke tempat pelatihan MU. Rojo sudah menghabiskan 20 hari pelatihan terakhir dengan rekan satu timnya.

MU berharap Rojo bisa segera lagi bermain hingga akhir musim. Mereka sangat bergantung padanya agar bisa kembali ke kebugaran penuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permanen

Dengan kondisinya yang sudah lagi pulih, MU berharap bisa memindahkan Rojo secara permanen di musim panas.

Masa pinjaman Rojo di Estudiantes memang tidak termasuk opsi pembelian. Meskipun ada kemungkinan klub Argentina mencoba untuk merekrutnya.

3 dari 3 halaman

Fokus Bermain

Situasinya kini sangat tergantung pada Rojo. Ia yang tahu soal masa depannya di MU dan mungkin masih suka bermain di Eropa.

Untuk saat ini, fokusnya adalah kembali ke lapangan setelah beberapa tahun dilanda cedera. Harapan Rojo ini tampaknya sekarang selangkah lebih dekat akan terwujud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United
    Marcos Rojo adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Manchester United

    Marcos Rojo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Estudiantes