Sukses

Menjamu PSS, Persib Bandung Ingin Kado Manis di HUT ke-87

Kemenangan atas PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 akan menjadi kado manis untuk Persib Bandung yang akan berulang tahun ke-87.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal merayakan hari ulang tahunnya ke-87 pada Sabtu (14/3/2020). Sehari kemudian, skuat Maung Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020) malam WIB.

Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 ini tentu menjadi spesial untuk Persib. Karena itu, pelatih Persib Robert Alberts mengatakan pasukannya siap memberikan kado terindah, yakni tiga poin.

"Wow, akan menjadi hadiah yang indah jika kami melakukan itu (meraih kemenangan)," kata Robert di Bandung.

Pelatih asal Belanda tersebut menyakini jika skuatnya mengemas poin sempurna atas PSS Sleman, maka bakal jadi kado indah bagi siapa pun yang mencintai Persib. Karena, tambahan tiga poin akan membuat Persib semakin kukuh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1.

 

 

 

Saksikan video Persib Bandung berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sembilan Poin

Persib saat ini memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan enam poin. Hasil itu didapat atas kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan dan mengalahkan Arema FC 3-2.

Kini, Persib membidik kemenangan ketiga saat menghadapi PSS Sleman. "Itu akan menjadi hadial bagi siapapun yang mencintai Persib Bandung dengan memberikan kemenangan, tiga poin, dan juga memberi sembilan poin di awal bergulirnya liga," ucap Robert.

"Ini akan akan menjadi hadiah ulang tahun yang indah," pungkasnya.

Sumber: Ayo Bandung

 

3 dari 3 halaman

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2020

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.