Sukses

Mikel Arteta Kena Virus Corona, Legenda MU Sebut Operator Liga Inggris Memalukan

Seperti diketahui, Arsenal baru saja mengumumkan Arteta terkena virus corona.

Liputan6.com, London - Legenda Manchester United (MU), Gary Neville mengecam operator Liga Inggris. Neville menilai operator lambat dalam menangani pandemi virus corona.

"Anda sedang membuat kekacauan," tulis Neville lewat akun twitternya, @GNev2.

Neville menilai operator Liga Inggris terlambat mengantisipasi, setelah pelatih Arsenal, Mikel Arteta dinyatakan positif virus corona. Ia pun menyebut, sikap operator itu sebagai tindakan yang memalukan.

"Butuh seorang manajer Liga Inggris untuk membuat merkea bertindak terhadap virus ini. Kepemimpinan yang memalukan dari Liga Inggris," tulis Neville.

Seperti diketahui, Arsenal baru saja mengumumkan Arteta terkena virus corona. Pengumuman itu disampaikan lewat situs resmi klub.

"Pusat latihan kami, London Colney ditutup setelah Pelatih Mikel Arteta positif terkena virus COVID-19, sore ini," tulis Arsenal.

Arsenal semula dijadwalkan bakal meladeni Manchester City dan Brighton Albion dalam waktu dekat. Namun dua laga itu ditunda menyusul pengumuman Arteta yang terkena virus corona.

 

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelandang Chelsea Juga Kena

Tidak butuh waktu lama untuk virus corona menjangkiti mereka yang aktif di Liga Inggris. Gelandang Chelsea, Callum Hudson-Odoi juga dikonfirmasi positif virus corona. Lewat situs resminya, Chelsea mengatakan, Hudson-Odoi memperlihatkan indikasi virus corona pada Senin waktu setempat.

"Tetapi, tes yang dilakukan sore ini menunjukan dia positif dan telah diisolasi," tulis Chelsea.

Pihak klub menambahkan, secara umum, kondisi Hudson-Odoi baik-baik saja. Sang gelandang juga dipersilakan kembali berlatih jika sudah sembuh.

3 dari 3 halaman

Kicauan Neville

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.