Sukses

All-England 2020: Langkah Fajar/Rian Terhenti, Fadia/Ribka Angkat Koper

Langkah ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti di babak kedua All England 2020 usai dikalahkan pasangan tuan rumah.

Liputan6.com, Birmingham - Langkah ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti di babak kedua All England 2020 usai dikalahkan pasangan tuan rumah Marcus Ellis/Chris Langridge, Jumat (13/3/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan All England 2020 di Birmingham Arena itu, Fajar/Rian kalah dalam dua set langsung, 14-21 dan 15-21. Pertandingan berlangsung selama 45 menit dan Ellis/Langridge tampil trengginas.

Sengit di awal, Fajar/Rian dan Ellis/Langridge sempat berada di kedudukan 6-6. Tapi, ganda putra Inggris ini mampu mengambil kesempatan dari kesalahan-kesalahan yang dibuat Fajar/Rian.

Pasangan tuan rumah langsung unggul jauh 13-8 atas Fajar/Rian, sebelum akhirnya menyudahi set pertama dengan kemenangan 21-14. Di set kedua, tidak ada perubahan berarti dalam permainan Fajar/Rian.

Alhasil, Ellis/Langridge masih memberikan kesulitan untuk unggulan kelima All England 2020 ini. Ellis/Langridge melesat dengan memimpin 14-9, sebelum akhir menaklukkan Fajar/Rian di set kedua dengan skor 21-15.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ganda Putri

Dengan kekalahan ini, Fajar/Rian gagal menyusul dua ganda putra Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang berhasil melaju ke perempat final All England 2020.

Di sektor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto juga harus angkat koper. Ganda putri Indonesia ini disingkirkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

 

3 dari 3 halaman

Dua Set

Pada laga babak kedua yang bergulir selama 38 menit di Arena Birmingham, Jumat (13/3) dini hari, Fadia/Ribka tumbang melawan pasangan Lee/Shin dalam dua set dengan kedudukan 8-21, 18-21.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.