Sukses

Tampil Gemilang untuk MU, Bruno Fernandes Mulai Disamakan dengan Scholes

Gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes langsung bersinar sejak dibeli Manchester United (MU) dari Sporting Lisbon, Januari lalu.

Manchester - Sebuah pujian besar kembali diberikan kepada Bruno Fernandes. Kali ini ada Owen Hargreaves yang menyebut bahwa playmaker asal Portugal itu bakal menjadi sosok Paul Scholes yang baru di skuat Manchester United (MU).

Fernandes yang baru bergabung dengan United di akhir Januari kemarin, tidak butuh lama untuk menjadi pujaan baru di Old Trafford. Maklum, sang playmaker mampu nyetel dengan cepat dan memberikan dampak yang besar bagi skuat Manchester United.

Ia sejauh ini menyumbangkan tiga gol dan tiga assist bagi skuat MU. Bruno Fernandes juga selalu menjadi sosok pembeda di skuat Setan Merah sehingga pujian demi pujian mengalir untuk sang playmaker.

Hargreaves adalah salah satu orang yang terpesona dengan kemampuan Fernandes. "Saya rasa para pemain Manchester United menikmati bermain bersamanya Fernandes," beber Hargreaves kepada Tunnel Insider.

Hargreaves tidak sungkan menyebut bahwa Bruno Fernandes sudah memberikan dampak yang begitu besar bagi Manchester United (MU) saat ini.

"Matic terlihat bermain apik bersamanya, Fred pun demikian. Anthony Martial juga menciptakan kombinasi yang bagus dengannya, dan semua orang terlihat bermain dengan lebih baik di sekitarnya."

"Dia juga menjadi sosok pemimpin baru di tim ini dan saya rasa itu penting. Dia juga pekerja keras dan ia memberikan dampak yang besar bagi tim ini."

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potensi Terbaik

Hargreaves percaya bahwa dampak yang diberikan Fernandes ini mirip dengan dampak yang diberikan gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes di masa jayanya.

"Beberapa minggu yang lalu, saya ada siaran bersama Scholesy. Pada saat itu saya mengatakan kepada dia bahwa kita tidak akan pernah melihat Scholesy yang baru."

"Namun saya rasa itu tidak berlaku pada Bruno. Ia punya kapasitas untuk membuat pemain lain bermain dengan lebih baik, sama halnya seperti Scholesy." ujarnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Fernandes menegaskan bahwa ia belum mencapai potensi terbaiknya. Ia percaya bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Manchester United.

Sumber asli: Tunnel Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 12/3/2020)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.