Sukses

Bintang Dortmund Bicara Soal Masa Depannya Bersama Real Madrid

Diharapkan Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid dan menantang Carvajal untuk posisi bek kanan. Ia adalah salah satu pemain muda paling berbakat di Bundesliga

Liputan6.com, Madrid - Nama Achraf Hakimi kembali jadi perbincangan akhir pekan ini. Pemain pinjaman Real Madrid mengalami kemajuan bersama Borussia Dortmund musim ini dalam peran bek sayap yang lebih maju.

Belum lama ini, dalam wawancara eksklusif dengan Telefoot, Achraf membahas potensi kembalinya ke Real Madrid dan hubungannya dengan sang pelatih Zinedine Zidane.

Seperti diketahui, masa pinjaman dua tahun pemain asal Maroko ini dengan Dortmund akan berakhir musim panas ini. Dengan penampilannya yang kuat di Bundesliga dan di Liga Champions, diharapkan Achraf Hakimi akan kembali dan menantang Carvajal untuk posisi bek kanan.

Sejauh ini, pemain milik Real Madrid berusia 21 tahun ini, telah mengumpulkan lebih dari 2.500 menit dan telah berkontribusi dengan produk akhir 9 gol dan 10 assist.

Kecepatan mematikannya dan pengambilan keputusan yang tenang di sepertiga akhir telah membuatnya menjadi salah satu pemain muda paling berbakat di Bundesliga, dan Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klub Lain

“[Real] Madrid adalah rumah saya, saya sangat menikmatinya di sana. Jika Real Madrid ingin saya kembali, saya akan kembali," katanya.

"Jika itu tidak dimaksudkan, maka saya harus membuat kisah saya di klub hebat lain," jelas Achraf ketika ditanya tentang peluang untuk kembali dan menang di Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Kepercayaan

Ketika ditanya tentang Zidane, Achraf menyampaikan pujian kepada pelatih asal Prancis tersebut.

“Zidane adalah orang yang telah memberi saya kesempatan dan kepercayaan diri untuk bermain sepakbola profesional. Saya berterima kasih kepadanya atas kepercayaan dan perawatan yang selalu dia miliki dengan saya. Saya akan selalu bersyukur, ”tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.