Sukses

Terinfeksi Virus Corona, Bek Juventus Daniele Rugani Unggah Pesan di Media Sosialnya

Kabar terinfeksinya bek Juventus, Daniele Rugani menyebar ke publik, Kamis (12/2020) dinihari WIB.

Liputan6.com, Turin - Bek Juventus, Daniele Rugani diberitakan positif terinfeksi virus corona. Ia pun telah mengeluarkan pernyataan pribadi lewat akun media sosial pribadinya.

Rugani mengaku, ia dalam kondisi yang baik-baik saja. Namun, ia tetap berterima kasih kepada para dokter yang telah merawatnya.

"Saya merasa lebih baik berterima kasih kepada para dokter dan perawat yang telah berjuang di rumah sakit untuk menghadapi situasi darurat ini," tulis Rugani di akun instagramnya.

Seperti diketahui, virus corona yang pertama kali menyebar di Tiongkok telah sampai ke Italia. Otoritas setempat pun telah melakukan tindakan pencegahan.

Pemerintah Italia melarang para penonton datang ke stadion untuk menyaksikan pertandingan. Bahkan, asosiasi pemain Italia (AIC) sempat meminta kompetisi Liga Italia dihentikan.

Kabar terinfeksinya Daniele Rugani menyebar ke publik, Kamis (12/2020) dinihari WIB. Pihak Juventus lewat situs resmi mereka pun menegaskan akan melakukan tindakan isolasi sesuai prosedur.

Hal senada juga diutarakan Rugani. Ia meminta semua pihak mematuhi peraturan yang berlaku.

"Saya meminta setiap orang menghormati peraturan karena virus ini tidak tampak. Mari bertanggung jawab atas diri sendiri, orang yang dicintai dan mereka yang ada di sekitar kita," tulisnya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bermain

Saat Juventus mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0, akhir pekan lalu, sosok Rugani memang tidak bermain. Namun, ia berada di bangku cadangan.

Tentu saya potensi pemain Juventus maupun Inter Milan ikut tertular virus Corona sangat besar. Oleh karena itulah, pihak Inter juga telah mengkarantina para pemainnya.

3 dari 3 halaman

Unggahan Rugani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.